Breaking News:

Menggembirakan, Akumulasi Pasien Covid-19 Sembuh Capai 5.959 di Dumai Tapi Pasien Baru Terus Muncul

Meski angka kesembuhan pasien Covid-19 di Kota Dumai menunjukkan angka menggembirakan capai 5.959 orang. Tapi, pasien baru juga terus muncul

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Walikota Dumai Paisal ikut disuntik vaksin Covid-19. Pasien sembuh dari Covid-19 di Dumai secara akumulasi mencapai 5.959 orang. Tapi, kasus baru juga terus muncul. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pasien Covid-19 di Kota Dumai menunjukkan angka menggembirakan. Secara akumulasi capai 5.959 orang. Meski demikian, pasien baru juga terus muncul.

Perkembangan Covid-19 di Kota Dumai, Provinsi Riau mulai membaik, hal itu ditandai dengan pasien yang sembuh kembali lebih banyak ketimbang penambahan.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai, dr Syaiful mengungkapkan, bahwa perkembangan Covid-19 di Kota Dumai sudah semakin membaik.

Meskipun setiap harinya ada penambahan kasus baru, namun pasien yang sembuh jauh lebih banyak.

Dijelaskannya, pada Kamis (24/6/2021), jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh berjumlah 21 orang, sedangkan penambahan pasien berjumlah 18 kasus

"Alhamdulillah, pada Kamis lalu, jumlah pasien yang sembuh kembali lebih tinggi ketimbang penambahan," katanya.

Lebih lanjut diterangkannya, untuk penambahan, pada Kamis lalu, ada sebanyak 18 pasien terkonfirmasi positif, empat kasus dirawat di rumah sakit dan 14 pasien menjalani isolasi mandiri.

Untuk data keseluruhan, tambahnya, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Kamis secara akumulasi sebanyak 6.269 kasus.

Dengan rincian, 191 orang dalam perawatan, pasien sembuh 5.959 orang dan meninggal dunia 119 orang.

Syaiful mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved