Breaking News:

CPNS Dumai

Jangan Tergiur Calo, Pengumuman CPNS dan PPPK Dumai Hanya di Website Resmi BKN, Ini Formasinya

BKPSDM Kota Dumai imbau pelamar jangan sampai tergiur calo karena pengumuman hanya di website resmi yaitu: https://sscasn.bkn.go.id

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
sscasn.bkn.go.id
Pengumuman CPNS dan PPPK Dumai hanya di website resmi BKN, ini formasinya. Jangan sampai tergiur calo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pemko Dumai resmi membuka seleksi CPNS dan PPPK. Jangan sampai tergiur calo karena pengumuman hanya di website resmi yaitu: https://sscasn.bkn.go.id.

Pemerintah Kota Dumai melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, memberikan sinyal terkait pengumuman rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021.

Kepala BKPSDM Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, Khaidir mengungkapkan, bahwa terkait pengumuman pembukaan seleksi CPNS dan PPPK Kota Dumai, rencananya akan dilakukan besok, Rabu (30/6/2021).

"Sinyal pengumuman rekrutmen CPNS dan PPPK memang akan dilaksanakan pada besok Rabu,” katanya, Selasa (29/6/2021).

“Namun pastinya, kita lihat situs resmi BKN, kalau sudah diumumkan akan kita segera umumkan di website resmi kita BKPSDM, dan juga Pemko Dumai,"sambungnya.

Ia menjelaskan, untuk rincian keperluan CPNS dan PPPK Kota Dumai 2021 berjumlah 903, dan masih didominasi tenaga guru dan kesehatan.

Lebih lanjut dijelaskannya, 903 formasi untuk CPNS dan PPPK Dumai tersebut terdiri dari tenaga guru untuk PPPK sebanyak 736.

Tenaga kesehatan untuk CPNS sebanyak 131 dan tenaga teknis sebanyak 36 formasi untuk CPNS di lingkungan Pemko Dumai.

Ia menegaskan pendaftaran CPNS maupun PPPK 2021 hanya dilakukan melalui satu portal yang telah disiapkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu https://sscasn.bkn.go.id.

"Kami imbau kepada calon peserta dan masyarakat untuk mencari informasi di portal resmi pemerintah dan tidak percaya terhadap calo karena semua ujian dilakukan secara online," imbaunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved