Breaking News:

Drama Korea

Nonton Drama Korea Penthouse Season 3, Sinopsis Episode 5

Penggemar drama Korea bisa nonton atau download drakor The Penthouses season 3 sub indo melalui layanan streaming VIU.

Editor: M Iqbal
SBS
Drama Korea The Penthouse 3 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penggemar drama Korea bisa nonton atau download drakor The Penthouses season 3 sub indo melalui layanan streaming VIU.

Saat ini Drama Korea The Penthouse 3 sudah memasuki episode 5.

Pada episode terbaru drama Korea The Penthouse Season 3 memberikan lebih banyak plot twist dan hal-hal yang mengejutkan.

Dengan beragam kejutan di setiap episodenya, episode terbaru drama SBS kali ini rupanya mengalami sedikit penurunan rating penonton.

Menurut Nielsen Korea, rating penonton "Penthouse 3" tampak sedikit menurun dengan rating nasional rata-rata 16,5 persen untuk episode 5.

Dilansir KDrama Star, inilah momen-momen kunci episode terbaru "Penthouse 3", di mana Oh Yoon Hee menjadi korban Joo Dan Tae berikutnya.

Joo Dan Tae Salahkan Yoo Dong Pil atas Kematian Oh Yoon Hee

"Penthouse 3" episode 5 dimulai dengan adegan intens antara Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Oh Yoon Hee (Eugene), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San.)

Setelah memojokkan Yoon Hee dari tebing dengan menginjak gas mobilnya, Joo Dan Tae memutuskan untuk menjebak Dong Pil atas kematiannya.

Baca juga: Download Drama Korea Penthouse Episode 5 Sub Indo, Oh Yoon Hee Tewas?

Hal itu terjadi setelah Joo Dan Tae mengetahui bahwa Dong Pil mengkhianatinya dan berencana untuk mengungkap rahasia gelapnya.

Di air mancur Istana Hera, Dong Pil menemukan mayat Oh Yoon Hee.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved