Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Bikin Kejutan, Tawar Kylian Mbappe ke PSG, Musim Depan ke Liga Inggris

Liverpool mengejutkan jendela transfer musim ini dengan berencana memboyong striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe ke Liga Inggris musim depa

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MARKO DJURICA / POOL / AFP
Kylian Mbappe menendang bola. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Liverpool mengejutkan jendela transfer musim ini dengan berencana memboyong striker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe ke Liga Inggris musim depan.

Dilansir dari Thesun, Senin (5/7/2021), Liverpool dilaporkan 'bertanya tentang ketersediaan' striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Striker Prancis itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Parc des Princes dan tidak ada indikasi perpanjangan kontrak.

Real Madrid diyakini sebagai yang klub terdepan untuk mengontrak Mbappe, tetapi menurut Marca Liverpool juga dalam perburuan yang sama.

Bos PSG Nasser Al-Khelaifi telah menyatakan bahwa Mbappe tidak akan ke mana-mana musim depan.

Tetapi ada peluang yang sangat nyata bahwa Mbappe bisa melihat tahun terakhir dan pergi secara gratis pada tahun 2022.

Marca menambahkan bahwa penyelidikan Liverpool 'lebih di luar harapan daripada ekspektasi' bahwa mereka dapat berhasil membawa pemain berusia 22 tahun itu ke Anfield musim panas ini.

Striker Prancis Kylian Mbappe dipepet gelandang Swiss Granit Xhaka (kanan) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021.
Striker Prancis Kylian Mbappe dipepet gelandang Swiss Granit Xhaka (kanan) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021. (MARKO DJURICA / POOL / AFP)

Real Madrid semakin yakin PSG akan dipaksa untuk menjual musim panas ini atau berisiko kehilangan dia secara gratis.

Los Blancos sedang berjuang secara finansial karena pandemi tetapi tahu bahwa mereka dapat mengumpulkan uang tunai dalam penjualan pemain dalam persiapan untuk menandatangani Mbappe.

Luka Jovic, Dani Ceballos dan Brahim Diaz diyakini siap untuk diperebutkan untuk memberi jalan bagi penyerang cepat itu.

Real Madrid membuat minat mereka pada Mbappe terkenal pada tahun 2017 ketika ia meninggalkan Monaco, tetapi klub tersebut sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan.

Situasinya kini berbeda di Bernabeu dengan Mbappe dikabarkan akan menjadi pemain utama klub.

Pemain tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain dengan warna putih yang terkenal di masa lalu, menyebutnya sebagai 'mimpi.'

Jadi Liverpool mungkin harus bekerja keras membujuk Mbappe untuk menolak Real Madrid ke Anfield.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved