Breaking News:

Pegadaian Pekanbaru Kurban 5 Ekor Sapi Untuk Masyarakat, Pembagian Sesuai Protokol Kesehatan

Daging kurban yang telah dipotong-potong didistribusikan ke cabang-cabang, sebelum disalurkan kepada yang menerima, sehingga tidak terjadi kerumunan.

Editor: Guruh Budi Wibowo
ist
karyawan Pegadaian ikut laksanakan proses pemotongan hewan kurban di kantor PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Rabu (21/7/2021). 
TRIBUNPEKANBARU.COM - PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menyembelih 5 ekor hewan qurban, yang berasal dari para karyawan dan juga para pejabat PT Pegadaian di beberapa cabang Pekanbaru, yang digelar di belakang kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Rabu (21/7/2021) kemarin.

Panitia Qurban, Irwan yang juga merupakan Kepala Bagian PKBN dan CSR PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru mengatakan, agenda ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan pihaknya.

Namun kedepan, kegiatan kali ini akan menjadi agenda rutin setiap Idul Adha. 

"Ini merupakan agenda perdana kita. Untuk selanjutnya akan menjadi kegiatan rutin setiap Idul Adha," kata Irwan, disela-sela penyembelihan hewan kurban.
Dikatakan Iwan, elaksanaan kegiatan itu juga menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.
Daging kurban yang telah dipotong-potong didistribusikan ke cabang-cabang, sebelum disalurkan kepada yang menerima, sehingga tidak terjadi kerumunan.
"Kita sengaja buat beberapa titik penyaluran di cabang-cabang, agar tidak terjadi kerumunan saat pengambilan hewan kurban," ulasnya.
Ia menambahkan, hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan untuk masyarakat sekitar masing-masing kantor Pegadaian, juga nasabah, serta di internal untuk karyawan Pegadaian. 
Sementara itu, pelaksanaan pemotongan hewan kurban juga banyak dibantu oleh para karyawan Pegadaian.
Semua tampak bersemangat melakukan pemotongan hewan kurban tersebut bersama-sama. 
Agenda itu berlangsung dari pagi hingga siang, untuk kemudian selanjutnya daging sudah bisa diambil oleh para penerima, dengan menggunakan kupon yang sudah disiapkan panitia. 
(*)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved