Breaking News:

Olahraga Lokal

Jelang Muskot Perbasi Pekanbaru, 10 Klub Basket Gelar Konsolidasi, Ini Harapannya

Jelang pelaksanaan Muskot Pengkot Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pekanbaru, Agustus 2021 nanti, 10 klub menggelar pertemuan

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Para ketua dan perwakilan 10 klub basket Kota Pekanbaru foto bersama, usai menggelar pertemuan jelang Muskot Perbasi Pekanbaru di Hotel Furaya Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang pelaksanaan Muskot Pengkot Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Pekanbaru, Agustus 2021 nanti, sebanyak 10 klub menggelar pertemuan dan silaturahmi.

Pertemuan yang penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut, digelar di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis malam (22/7/2021).

Adapun 10 klub basket yang hadir dalam pertemuan tersebut masing-masing, klub Bacotrust, Bina Muda, Pattimura, Samba, Rajawali, Firstline, BRK, Chicken'soup, GBA dan klub basket Lancang Kuning.

"Alhamdulillah, pertemuan kami berjalan dengan lancar. Dan 10 klub bola basket yang terdaftar di Perbasi Kota Pekanbaru ini, membahas konsolidasi demi suksesnya Muskot Perbasi Kota," kata Ketua klub basket Bacotrust Rendra, yang hadir di pertemuan tersebut kepada wartawan.

Sekadar gambaran, Muskot Perbasi Pekanbaru rencananya akan dihelat pada 4 Agustus 2021 mendatang.

Muskot ini digelar, seiring habisnya masa jabatan Gora M.T. Hutahean, pada Juni 2020 lalu.

Sehingga ditunjuk karateker oleh Pengprov Perbasi Riau.

Lebih lanjut disampaikan, hasil dari pertemuan tersebut, seluruh ketua dan perwakilan dari 10 klub basket di Pekanbaru, sangat menginginkan Pengprov Perbasi Riau, melalui kareteker yang ditunjuk, dapat menyelenggarakan Muskot yang fair play.

Serta penuh dengan semangat sportivitas.

Terutama membuka selebar-lebarnya bagi pemuda potensial, untuk mendaftar sebagai calon ketua Perbasi Kota Pekanbaru untuk periode 2021-2025.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved