Breaking News:

Tiga Periode Agung Nugroho Pimpin IMI Riau, Terpilih Secara Aklamasi untuk periode 2021-2025

Agung Nugroho sudah tiga periode pimpin Ikatan Motor Indonesia Riau. Dia terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025 dalam Musprov

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Agung Nugroho terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025 dalam musyawarah Provinsi (Musprov) IMI ke VIII di Hotel Labersa. Dengan demikian sudah 3 periode Agung pimpin IMI Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tiga periode Agung Nugroho pimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau.

Agung Nugroho terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025 dalam musyawarah Provinsi (Musprov) IMI ke VIII di Hotel Labersa Kabupaten Kampar, Minggu (25/7/2021).

Agung Nugroho jadi calon tunggal, sehingga 17 peserta Musprov dari klub yang memiliki hak suara sepakat kembali memilih Agung Nugroho jadi Ketua IMI Riau.

Musprov IMI Riau itu diikuti oleh 23 klub motor yang terdafatar sebagai anggota IMI Riau dari 23 itu sebanyak 17 klub memiliki hak suara dan 6 klub hanya peninjau.

Kemudian juga dihadiri oleh Kordinator Wilayah (Korwil) di kabupaten/kota se Riau.

Atas kepercayaan itu Agung Nugroho mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

"Dengan terpilihnya saya kembai menjadi Ketua IMI Riau maka ini pertama kalinya di Indonesia Ketua IMI Provinsi 3 periode. Kemudian Riau juga menjadi Provinsi pertama yang telah melaksanaan Musprov," ujar Agung.

Selanjutnya, Agung minta dirinya tidak ditinggalkan dalam menjalankan organisasi.

"Tenaga dan kekuatan ketika bersama akan membuat IMI Riau lebih baik dan maju ke depannya," ucap Agung.

Menurut Agung, untuk membangun IMI Riau ini kedepannya perlu energi, apalagi harus lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved