Breaking News:

Gugatan Cerai Sudah Dilayangkan,Tyas Mirasih Raiden Soedjono Masih Serumah,Sidang Perdana 16 Agustus

Permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah dilayangkan, Raiden Soedjono masih tinggal bersama Tyas Mirasih

Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Tyas Mirasih dan suami berfoto di destinasi digital Pasar Teluk Jering, Riau beberapa waktu lalu.Kini rumah tangga keduanya di ambang perceraian, gugatan sudah dilayangkan, sidang perdana 16 Agustus. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Rumah tangga artis Tyas Mirasih di ambang perceraian. Permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah dilayangkan, Raiden Soedjono masih tinggal bersama Tyas Mirasih.

Hal itu dikemukakan manajer humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hj Taslimah ketika ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021).

Dikatakan Taslimah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono masih tinggal satu rumah.

Terlihat dari berkas yang diajukan, alamat keduanya sama.

"Dalam berkas permohonan cerai talaknya, untuk identitas yang kami dapati keduanya masih beralamat sama," kata Taslimah.

Masih berdasarkan keterangan dari Taslimah, bahwa saat ini Raiden dan Tyas masih tinggal bersama dalam satu atap beralamat di Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Meskipun masih tinggal serumah, Taslimah memastikan pihaknya akan terus memproses permohonan cerai talak Raiden terhadap Tyas Mirasih, sebelum ada permintaan pencabutan permohonan tersebut.

"Pengadilan tentu selain mendamaikan, prosesnya dimediasi setiap perkara yang masuk di kedua belah pihak harus dimediasi setelah dimediasi baru diperiksa, diadili," ucap Taslimah.

Dikutip dari wartakotalive.com, saat mendatangi alamat rumah Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono, pasangan selebritas ini masih serumah seperti pengakuan pegawainya.

"Iya Mbak Tyas dan mas Raiden masih tinggal di sini," kata pegawai rumah Tyas Mirasih dan Raiden Sooedjono, yang enggan menyebutkan namanya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved