Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Buat Keputusan Mengejutkan, Steven Zhang Jual Romelu Lukaku ke Chelsea

Inter Milan akhirnya menjawab kepastian kepergian Romelu Lukaku dan sejumlah pentolan I Nerazzurri lainnya.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
football italia
Romelu Lukaku akan dilepas Inter Milan ke Chelsea musim depan dengan harga fantastis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan akhirnya menjawab kepastian kepergian Romelu Lukaku dan sejumlah pentolan I Nerazzurri lainnya.

Sejumlah pemain diputuskan akan dijual pada musim transfer kali ini.

Presiden Inter Milan Steven Zhang telah telah memutuskan untuk menerima tawaran tunai besar dari Chelsea untuk striker Romelu Lukaku.

Keputusan pengusaha China ini ditentang oleh sejumlah tokoh internal Inter Milan.

Sempreinter mengutip edisi online surat kabar yang berbasis di Milan Corriere della Sera, melalui melaporkan bahwa CEO Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio menentang penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea.

Steven Zhang juga mendapat tentangan dari pelatih Simone Inzaghi.

Sang pelatih tidak menyukai situasi skuad Inter Milan saat ini jika sejumlah pemain kunci dijual.

Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Direktur Inter Milan khawatir bahwa kesepakatan dengan Chelsea dapat mengirim pesan ke klub dan anggota penting skuat bahwa bintang I Nerazzurri lainnya juga akan dijual dengan harga yang tepat.

Inilah sebabnya mengapa Beppe Marotta dan Ausilio menentang keputusan untuk menerima tawaran Chelsea.

Selain fakta yang jelas bahwa tim kehilangan kontributor penting di lapangan untuk mempertahanan Scudetto Liga Italia musim depan jika Romelu Lukaku pergi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved