Breaking News:

Lagu Reza Meriahkan Peringatan HUT Riau Yang Ke-64 Di DPRD

Salah satu rangkaian agendanya ditampilkan video bernyanyi para anggota DPRD Riau perempuan dengan judul 'Perempuan Riau' ciptaan Reza.

tribunpekanbaru/nasuha Nasution
Pemerintah Provinsi Riau memberikan penghargaan kepada tokoh yang punya andil besar untuk Riau. Penghargaan ini diserahkan pada saat sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka HUT Riau ke - 64 Senin (9/8/2021) di gedung DPRD Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ada yang berbeda dalam peringatan HUT ke-64 Riau yang dilaksanakan di DPRD Senin (9/10/2021) kemarin.

Salah satu rangkaian agenda yang ditampilkan dalam peringatan HUT ke-64 Riau adalah video para anggota DPRD Riau melantunkan lagu berjudul 'Perempuan Riau' ciptaan Reza.

Para anggota DPRD yang ditampilkan dalam video tersebut adalah anggota dewan perempuan.

Para ibu-ibu wakil rakyat itu tampak diberi porsi masing masing untuk mengisi part-part lirik lagu untuk dinyanyikan.

Video tersebut pun mendapat apresiasi hangat dari para hadirin yang hadir pada paripurna itu.

Reza merupakan pemuda asal dari Kabupaten Pelalawan itu juga menciptakan beberapa karya lagu untuk sejumlah lembaga di tingkat nasional. 

Tak hanya lembaga, Reza juga menciptakan lagu untuk seumlah tokoh seperti, Dahlan Iskan (Mantan Menteri BUMN), Siti Nurbaya Bakar (Menteri LHK), Gubernur Riau Syamsuar, Septina Primawati (Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau), Lagu Bank Indonesia Provinsi Riau.

Ia juga banyak menciptakan lagu-lagu nasyid bernuansakan melayu.

Putra jati Riau ini juga sering menjuarai kontes menyanyi tingkat nasional.

Ia juga berhasil merebut juara 3 Up I’m Rock Indonesia, Finalis Indonesia's Got Talent, Juara III dalam lomba Malay Festival singers tingkat Asia. Serta Terbaik Film Pendek Islami Nasional.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved