Breaking News:

Irwan Mussry Kasih Jam Tangan Mewah Super Mahal Buat Apriyani dan Greysia, Harganya Bikin Melongo?

CEO jam tangan Irwan Mussry mengundang Greysia Polli dan Apriyani serta sang pelatih Eng Hian untuk mendapatkan jam tangan

instagram @irwanmussry
Irwan Mussry, Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Maia Estianty 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Prestasi yang diraih atlet bulu tangkis Indonesia yakni Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, membuat keduanya kebanjiran hadiah dan pengharagaan.

Atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu yang meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 juga mendapatkan banyak hadiah dari berbagai pihak termasuk Irwan Mussry dan musisi Maia Estianty.

CEO jam tangan Irwan Mussry mengundang Greysia Polli dan Apriyani serta sang pelatih Eng Hian.

Ayah sambung Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini lewat postingan Instagram bak tak bisa membendung kebahagiaan atas kemenangan yang diraih 'Greyap', sapaan akrab dua atlet putri peraih medali emas tersebut.

“Rendah hati, baik hati, dan ramah - ini adalah tiga kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkan pahlawan nasional kita, yang kita memiliki kesempatan langka untuk menjadi tuan rumah di tempat kita hari ini untuk kumpul-kumpul santai, nyaman, kecil untuk mendengar cerita inspirasional mereka, “ tulis Irwan Mussry dalam caption, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Jumat (27/8/2021).

“Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig @enghian telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk mengobrol dengan kami - sekali lagi, selamat atas pencapaian bersejarah Anda!, “ imbuhnya.

“Dan tentu saja, demi keselamatan semua yang hadir, acara kumpul-kumpul pribadi ini diselenggarakan dengan protokol keselamatan dan kesehatan yang ketat, “ pungkas suami Maia Estianty ini.

Tak hanya bangga, dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, dalam kesempatan itu, Kamis (26/8/2021), suami Maia Estianty memberikan hadiah berupa jam tangan mewah.

Akun instagram @time.international, perusahaan jam tangan milik Irwan Mussry membagikan video rekaman detik-detik Greysia Polli, Apriyani dan Eng Han mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari suami Maia Estianty.

“During the privat event, Time International President and CEO Mr. @irwanmussry presented exclusive @breitling timepieces to @greyspolii @r.apriyanig and coach @enghian, “ terang admin @time.international.

Berikut ini penampakannya, diperoleh dari akun Instagram @enghian, pelatih Greyap.

Nah, selain 2 atlet tersebut, ada lagi Antony Sinisuka Ginting dan pelatih yang juga mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Penyerahan hadiah berlangsung di kantor PBSI Cipayung oleh bunda Maia.

Postingan Irwan Mussry Setelah Medali Emas

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved