Breaking News:

Bupati Kampar Video Call dengan Leani Ratri Oktila, Ayah Minta Dibangunkan Lapangan Badminton

Bupati Kampar video call dengan Leani Ratri Oktila saat mengunjungi kediaman orang tua sang atlet. Ayah Ratri minta dibangunkan lapangan badminton.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Kampar video call dengan Leani Ratri Oktila saat mengunjungi kediaman orang tua sang atlet. Ayah Ratri minta dibangunkan lapangan badminton. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Bupati Kampar video call dengan Leani Ratri Oktila saat mengunjungi kediaman orang tua sang atlet. Ayah Ratri minta dibangunkan lapangan badminton.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyambangi rumah orangtua Leani Ratri Oktila di Desa Siabu Kecamatan Salo, Senin (5/9/2021) pagi.

Seperti diketahui, Ratri adalah atlet badminton yang meraih 2 medali emas dan satu perak di Paralimpiade Tokyo.

Pertemuan Catur dengan pasangan F. Mujiran dan Gina Oktila itu berlangsung akrab.

Di sela-sela pertemuan itu, Catur sempat menyapa Ratri melalui sambungan panggilan video (video call) aplikasi Whatsapp.

"Selamat. selamat. Kami juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat," ucapnya.

Catur juga sempat menanyakan posisi Ratri. Saat itu, Ratri sedang berada di bandara siap-siap terbang kembali ke tanah air.

"Semoga selamat sampai Indonesia ya," katanya.

Pada kesempatan itu, Catur berpesan agar Ratri semakin sukses.

Ayah dan ibu foto bersama foto Ratri dan koleksi medali Ratri di rumahnya di Desa Siabu Kecamatan Salo, Senin (5/9/2021).
Ayah dan ibu foto bersama foto Ratri dan koleksi medali Ratri di rumahnya di Desa Siabu Kecamatan Salo, Senin (5/9/2021). (Istimewa)

Ia memberitahu jika dirinya sengaja berkunjung ke rumah orangtua Ratri untuk menyampaikan terima kasih atas prestasi yang mengharumkan Kampar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved