Breaking News:

Idris Laena Nyatakan Riau Siap Hadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024

Partai Golongan Karya mulai melakukan persiapan untuk menatap perhelatan politik 2024 mulai dari Pemilu dan Pilkada serta Pemilihan Presiden

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Idris Laena bersama Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar serta Ketua DPRD Riau Yulisman saat Rapat Koordinasi dengan Pimpinan DPD Golkar Provinsi Riau, Pimpinan DPD Golkar kabupaten Se Provinsi Riau, serta Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Nasional. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Partai Golongan Karya mulai melakukan persiapan untuk menatap perhelatan politik 2024 mulai dari Pemilu dan Pilkada serta Pemilihan Presiden yang digelar di tahun yang sama.

Bertempat di Hotel Premier Pekanbaru, Senin (13/9/2021) Wakil Ketua Umum DPP Golkar yang juga menjabat Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia didampingi Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Idris Laena mengadakan Rapat Koordinasi dengan Pimpinan DPD Golkar Provinsi Riau, Pimpinan DPD Golkar kabupaten Se Provinsi Riau, serta Badan Pemenangan Pemilu dan Badan Saksi Nasional.

Dalam Rakor tersebut, Ahmad Doli Kurnia menyampaikan rencana kerja Partai dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2024 mendatang.

Dan tidak kalah penting lagi dalam menghadapi Pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024.

Sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Sumatera 1 Idris Laena, menyampaikan kesiapan daerah dalam menghadapi Pileg-Pilpres maupun Pilkada.

"Daerah sudah siap untuk menghadapi perhelatan politik pada 2024, tentunya kita meminta semua pengurus dan kader juga untuk mematangkan persiapan," ujar Idris Laena.

Sebagai Ketua Pemenangan Pemilu, Idris Laena juga mengharapkan soliditas seluruh Kader tercipta menjelang Pemilu mendatang, karena kunci kemenangan harus diawali dengan kerja keras dan kekompakan.

Hadir juga dalam rapat koordinasi tersebut, Ketua DPD Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar didampingi Sekretaris Indra Gunawan Eet, Bendahara Nuraini dan Ketua DPRD Golkar Yulisman serta pimpinan DPD Golkar Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved