Breaking News:

Inilah Hp Android yang Tak Lagi bisa Menjalankan WhatsApp mulai 1 November 2021, Cek di Sini

Segera cek handphone Android anda. Inilah jenis Hap yang tak lagi bisa menjalankan aplikasi Whatsapp mulai tanggal 1 Novemvber 2021

Editor: Budi Rahmat
marketingland
Ilustrasi ponsel 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ketinggal versi OS, beberapa ponsel ini tidak lagi bisa menjalankan aplikasi WhatsApp.

Dengan demikian ponsel-ponsel berikut ini sudah akan ditinggalkan WhatsApp karena tidak lagi menunjang pembaharuan yang teus dilakukan WhatsApp.

Nah, bagi anda yang memiliki ponsel-ponsel berikut ini sebaiknya berfikir ulang untuk segera menukar dengan ponsel yang baru atau yang memiliki OS yang lebih tinggi.

Sebab, aplikasi berbagai pesan WhatsApp masih menjadi yang nomor satu untuk bekomunikasi.

Maka jika ponsel tidak mendukung tentu saja anda tidak akan bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.

Aplikasi pesan instan WhatsApp akan menghentikan dukungannya untuk sejumlah ponsel Android dengan sistem operasi yang dinilai sudah usang.

Usang karena sistem operasi tersebut tidak bisa menjalankan fitur-fitur WhatsApp terbaru. Sistem operasi yang berusia cukup lama, kemungkinan besar juga tidak akan mendapatkan pembaruan aplikasi WhatsApp.

Di laman resminya, WhatsApp menginformasikan bahwa smartphone yang menjalankan sistem operasi lawas Android 4.0.4 atau yang lebih lama dari dua versi itu, tidak akan bisa menggunakan WhatsApp per 1 November 2021.

"WhatsApp tidak akan lagi mendukung ponsel Android yang menjalankan sistem operasi 4.0.4 dan yang lebih lama pada 1 November 2021," demikian tulis WhatsApp.

"Silakan ganti perangkat yang mendukung atau simpan riwayat perpesanan sebelum tanggal tersebut," lanjut WhatsApp si situs resminya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved