Breaking News:

Seleb

Maia Unggah Postingan dengan Caption Pedas: Singgung Hak Orang Lain & Dosa Masa Lalu

Bagi Maia Estianty, semakin tambah umur harus semakin siap dengan segara yang akan terjadi.

Instagram
Maia Estianty terpapar covid-19 untuk kedua kalinya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Maia Estianty seorang musisi kondang Tanah Air yang namanya dikenal hingga pelosok negeri, baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik.

Hal tersebut dipicu oleh pengakuan Maia soal penderitaan masa lalu dan Maia singgung haknya yang diambil orang.

Sontak hal tersebut menjadi gaduh di kalangan netizen lantaran dikabarkan Maia Estianty kembali ‘memojokkan’ Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah resmi bercerai tahun 2008 lalu.

Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat diwarnai konflik yang panjang, serta isu pelakor yang menyeret nama Mulan Jameela.

Lantas banyak yang menduga bahwa ibu tiga anak atau Maia tengah berikan tamparan bagi seseorang.

“Jika kita sering mengambil hak orang lain, jangan salahkan kehidupan jika hakmu suatu saat juga dirampas orang lain,” ucap Maia Estianty dikutip TribunJatim.com dari Instagram @maiaestiantyreal, Selasa 5 Oktober 2021.

Meski begitu, menurutnya hidup itu adalah sesuai perbuatan di masa lalu, jika di akhir hidup manusia tidak sesuai dengan yang diinginkan, maka anggap saja itu dosa-dosa masa lalu yang sedang dibersihkan.

“Bahkan jika hidup kita nggak enak di masa sekarang, anggap saja dosa kita sedang dihisab atau dibersihkan dari dosa masa lalu,” ujarnya. 

 “Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar,” ujar Maia Estianty lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved