Breaking News:

ACT Riau Uraikan Program, Ketua PWI Riau Janjikan Publikasi

ACT Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke PWI Riau dan menguraikan program, Ketua PWI Riau Zumansyah Sekedang janjikan publikasi

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ketua ACT Riau menguraikan program saat berbincang dengan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang saat berkunjung ke Gedung PWI Riau di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Branch Manager ACT Riau Nurdiansyah menguraikan program dan kegiatan, Jumat (8/10/2021) saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau.

Rombongan dari ACT Riau ini diterima langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang di Gedung PWI Riau di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (8/10/2021).

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang juga didampingi oleh Ketua Seksi Politik, Sosial dan Kemasyarakatan Armazi Yendra, Wakil Ketua Seksi Politik, Sosial dan Kemasyarakatan Elfi Alkhiri, serta anggota Seksi Kerjasama Antar Lembaga.

Nurdiansyah yang saat itu didampingi Head of Marketing, Marzuki dan Partnership Senior Armi Oktavia mengatakan, kunjungan kali ini selain silaturahmi juga ingin membahas program atau kegiatan yang bisa dikerjasamakan dengan PWI Riau.

ACT adalah organisasi nirlaba profesional yang memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan pada penanggulangan bencana hingga sosial.

Mulai fase darurat sampai dengan fase pemulihan pasca-bencana dan pemulihan ekonomi.

Organisasi ini awalnya hanya bersifat sukarela yang didirikan pada 21 April 2005.

Kemudian berkembang hingga berbentuk yayasan dan lembaga kemanusiaan.

Kegiatan ACT tak hanya menyikapi solidaritas kemanusiaan dunia internasional, tapi juga persolaan kebencanaan nasional hingga lokal.

“Sudah banyak program yang dilakukan ACT cabang Riau ini,” ucap Nurdiansyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved