Breaking News:

Seleb

Rachel Vennya dan Salim Nauderer Diperiksa Polisi Siang Ini Terkait Kabur dari Karantina

 Rachel Vennya, Salim Nauderer dan managernya Maulida Khairunia akan diperiksa Polda Metro Jaya hari ini Kamis (21/10/2021).

Editor: Sesri
Instagram Rachel Vennya
Selebgram Rachel Vennya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rachel Vennya, Salim Nauderer dan managernya Maulida Khairunia akan diperiksa Polda Metro Jaya hari ini Kamis (21/10/2021).

Pemeriksaan Rachel Vennya kali ini terkait kasus kaburnya selebgram itu, dari tempat karantina di Wisma Pademangan, beberapa waktu lalu.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa Rachel dijadwalkan diperiksa Kamis (21/10/2021) hari ini pukul 13.00 WIB.

Ia akan diperiksa terkait kasus dugaan kabur saat menjalani masa karantina kesehatan di Wisma Pademangan.

"Kami akan klarifikasi kan beritanya sudah beredar kemudian ada yang melanggar protokol kesehatan dan sebagainya. Rencana hari ini klarifikasi pukul 13.00 WIB," ujar Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021).

Tubagus mengatakan pihaknya juga kemungkinan akan berkoordinasi dengan pihak TNI yang sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus kaburnya Rachel Vennya.

Hal itu apabila pihak penyidik membutuhkan beberapa alat bukti.

"Intinya kalau penyidikan dasarnya adalah alat bukti. Alat bukti terdiri dari keterangan saksi keterangan ahli bukti petunjuk dan sebagainya," jelasnya.

Kata Tubagus, Rachel akan diperiksa terkait dugaan Undang-undang Wabah Penyakit dan tentang Kekarantinaan.

Sebelumnya Rachel Vennya jadi sorotan netizen lantaran kedapatan jalan-jalan di sebuah taman wisata usai pulang dari Amerika Serikat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved