Breaking News:

Video Berita

VIDEO Polisi Tangkap Sopir Truk Pemukul Bajing Loncat, Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

DI lantas melihat terpal penutup muatan truk bergerak, DI lalu mengambil balok kayu dan menghantamkannya ke korban yang diduga bajing loncat.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polisi jajaran Polresta Belawan menangkap sopir truk berinisial DI yang membunuh pria diduga bajing loncat dengan menggunakan balok kayu.

Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang, memaparkan langsung kasus ini kepada awak media, Kamis (21/10/2021).

AKBP Faisal menjelaskan, awalnya pelaku memakirkan kendaraannya untuk menemui mandor.

DI lantas melihat terpal penutup muatan truk bergerak, DI lalu mengambil balok kayu dan menghantamkannya ke korban yang diduga bajing loncat.

"Tersangka inisial DI, awalnya memarkirkan kendaraan untuk mengambil uang jalan dari mandor. Pada saat mengambil uang jalan, DI melihat terpal truk bergerak-gerak, lalu yang bersangkutan mengambil sebatang balok kayu yang kebetulan terletak di parit. DI lalu naik ke dump truk dan memukul benda bergerak-gerak tersebut sebanyak 10 kali," ujar AKBP Faisal Rahmat Simatupang.

Dari penuturan AKBP Faisal Rahmat Simatupang diketahui ada dua orang yang menaiki truk, satu di antaranya kabur setelah DI mulai menghantamkan kayu.

Polisi jajaran Polresta Belawan menangkap sopir truk berinisial DI yang membunuh pria diduga bajing loncat dengan menggunakan balok kayu.
Polisi jajaran Polresta Belawan menangkap sopir truk berinisial DI yang membunuh pria diduga bajing loncat dengan menggunakan balok kayu. (Ist)

Sementara terduga bajing loncat yang lain tak sadarkan diri hingga dipastikan meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 19 Oktober Pukul 16.00 WIB di Jalan Yos Sudarso, Komplek Gudang Bahari KM 14,5, Kecamatan Medan Labuhan.

Akibat tindakannya DI diganjar Pasal 351 Ayat 3 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

'Masyarakat Korban Hukum'

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved