Breaking News:

Masuki Kamar Anak Tetangga Tengah Malam, Pria di Riau Ini Berliur Lihat Korban Berdaster Hijau

Pria di Riau nyaris meniduri anak tetangga dengan alasan istri sedang haid. Ia tergoda setelah melihat gadis remaja itu mengenakan daster warna hijau

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Pelaku berinisial AS yang nyaris meniduri anak tetangganya karena tergoda melihat korban berdaster hijau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Beralasan istri sedang haid, pria di Riau ini nyaris meniduri anak tetangga. Ia tergoda setelah melihat gadis remaja itu mengenakan daster warna hijau.

Tengah malam, ia nekat menerobos kamar anak tetangganya dan berbuat cabul hingga aksinya diketahui ibu korban.

Hingga akhirnya, Tim Opsnal Polsek Bonai Darussalam lakukan penangkapan terhadap pria atas dengan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.

Penangkapan dilakukan pada Selasa (19/10/2021) lalu.

Penangkapan terharap pria berinisial AS alias Ade itu dilakukan setelah adanya laporan dari orangtua korban ke Mapolsek Bonai Darussalam.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono, Selasa (26/10/2021), kejadian bermula ketika AS masuk ke dalam kamar tidur korban berinisial WS di kawasan Desa Bonai pada tengah malam.

Korban yang merasa kaget itu lalu terbangun dengan kondisi tengah diduduki oleh pelaku di atas perutnya sambil berupaya mencium korban.

"Pada saat itu, korban langsung berteriak memanggil ibunya yang langsung dibekap di bagian mulut dan lehernya dipegang oleh si pelaku," terang Paur.

"Namun, atas usaha korban, dia kemudian bisa lepas dari si pelaku dan kabur melalui pintu belakang yang langsung membangunkan ibunya," tambahnya.

Kaget mendengar jeritan anaknya, ibu korban kemudian langsung keluar dan sempat memergoki pelaku yang tengah berusaha kabur melalui pintu belakang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved