Breaking News:

CPNS Riau

Hasil SKD CPNS Pekanbaru Bakal Diumumkan Pertengahan November 2021 Ini

Hasil SKD CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021 dikabarkan bakal diumukan pada pertengahan bulan November ini

Penulis: Fernando | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODI VLADIMIR
Ujian SKD CPNS Pekanbaru di Ska Co Ex beberapa waktu lalu. Hasil tes SKD dikabarkan bakal diumumkan pada pertengahan Bulan November ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam Seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021 harus menanti hingga pertengahan bulan ini.

Ada rencana pengumuman hasil seleksi CPNS dilakukan pada 13 November atau 14 November 2021.

"Jadi rencananya pertengahan bulan ini hasil dari SKD bakal diumumkan," terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (5/11/2021).

Menurutnya, pihaknya melakukan rekonsiliasi terhadap hasil SKD CPNS dan seleksi kompetensi PPPK Non Guru. Mereka juga melakukan validasi nilai seleksi.

"Jadi saat ini pengolahan data oleh BKN. Kemudian rekonsiliasi hasil dengan pemerintah daerah," paparnya.

Rangkaian SKD dalam Seleksi CPNS di Pemerintah Kota Pekanbaru sudah berakhir pada 4 Oktober 2021 lalu. Proses SKD berlangsung di SKA Co Ex.

Ada juga dua orang menjalani SKD susulan di Kantor BKN Regional XII. Total peserta CPNS yang hadir selama SKD mencapai 1.865 orang.

Ratusan peserta gagal dalam SKD CPNS tahun 2021 Pemerintah Kota Pekanbaru. Jumlah peserta yang gagal mencapai 412 orang.

Mereka merupakan peserta yang absen dalam penyelnggaraan SKD. Para peserta itu merupakan peserta formasi CPNS dan PPPK non-guru yang mengikuti SKD di SKA Co Ex.

Segini Kebutuhan CPNS Pemko Pekanbaru Setiap Tahun

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved