Breaking News:

Pelecehan Mahasiswi Unri

Mahasiswi HI Unri yang Diduga Dilecehkan Dekan Fisip Datangi Mapolresta Pekanbaru

Mahasiswi HI Fisip Unri yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual, mendatangi Mapolresta Pekanbaru, Jumat (5/11/2021)

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Mahasiswi HI Fisip Unri yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual dari oknum dosen mendatangi Polresta Pekanbaru, Jumat (5/11/2021). Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mahasiswi Hubungan Internasional (HI) Fisip, Universitas Riau ( Unri ) yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual, mendatangi Mapolresta Pekanbaru, Jumat (5/11/2021).

Mahasiswi yang viral lewat pengakuannya di video yang diunggah di media sosial Instagram tersebut, secara resmi membuat laporan atas apa yang dialaminya ke Polresta Pekanbaru.

Untuk diketahui, video pengakuan mahasiswi ini diunggah di akun Instagram resmi Korps Mahasiswa HI (Komahi) FISIP UNRI, dengan nama @komahi_ur.

Dalam video itu, mahasiswi tersebut secara terang menyebut nama Syafri Harto, Dekan Fisip Unri yang diduga melakukan dugaan pelecehan kepada dirinya.

Tampak mahasiswi itu datang sekira pukul 14.30 WIB. Dia didampingi sejumlah teman dan juga beberapa anggota keluarganya.

Mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut mengenakan kemeja panjang coklat motif kotak-kotak dan celana panjang jeans abu-abu gelap.

Ia awalnya diterima petugas di bawah tenda polisi di halaman Mapolresta Pekanbaru.

Wajah mahasiswi itu tampak murung. Matanya berkaca-kaca.

Di bawah tenda polisi itu, dia didata identitasnya oleh seorang petugas Polwan. Tak lama, mahasiswi itu diajak ke Aula Zapin. Di sana ia dimintai keterangan lebih lanjut.

Sebelumnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi sudah menyampaikan informasi terkait rencana kedatangan mahasiswi itu untuk melapor.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved