Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Petir Sambar Butik Ternama di Jakarta Hingga Hangus Terbakar

Dalam video yang diunggah akun instagram @warungjurnalis terlihat awalnya asbes rumah berjatuhan dan api sudah membakar bagian atap rumah

Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM- Viral video detik-detik sebuah butik milik desainer ternama di Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan tersambar petir hingga terbakar pada Jumat (12/11/2021).

Dalam video yang diunggah akun instagram @warungjurnalis terlihat awalnya asbes rumah berjatuhan dan api sudah membakar bagian atap rumah.

Petugas pemadam kebakaran terlihat berjibaku memadamkan api yang sudah mulai berjatuhan bagaikan hujan.

Dilansir WARTAKOTALIVE.COM, Humas Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan kebakaran itu terjadi di Jalan Cipete V RT 08 RW 03 No 16A, Cilandak, Jakarta Selatan.

Butik bernama Boutiqe Danny Wirawan itu terbakar Jumat (12/11/2021) pukul 16.45 WIB.

"Sebanyak 14 personel Damkar dari empat unit Damkar kami kerahkan untuk memadamkan api," kata Mulat dalam keterangannya.

Kemudian api dapat dipadamkan hampir satu jam kemudian tepatnya pukul 17.26 WIB.

Dugaan penyebab kebakaran ialah karena tersambar petir, sehingga menyebabkan korsleting listrik.

"Kami terima laporan lewat sambungan telepon, disebutkan ada konsleting listrik di Boutiqe Danny Wirawan dikarenakan korsleting listrik akibat tersambar petir," jelasnya.

Akibat insiden itu, bangunan seluas 15 x 30 meter persegi ludes terbakar. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp50 juta.

Mulat memastikan tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Viral Video Detik-Detik Petir Sambar Butik Ternama di Jakarta Hingga Hangus Terbakar,Atap Berjatuhan

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved