Breaking News:

Berita Inhil

Golkar Inhil Lagi Cari Caleg Hadapi Perang di 2024, Ini Pesan Syamsuar Saat Buka Rakerda

Partai Golkar Inhil lagi cari caleg hadapi tahun politik 2024. Hla itu ditekankan Kerua DPD I Golkar Riau Syamsuar saat buka Rakerda Golkar Inhil

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/T MUHAMMAD FADHLI
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, H Syamsuar menyampaikan sambutan saat membuka Rakerda DPD II Golkar Inhil di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Sabtu (13/11/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Partai Golkar Inhil lagi cari caleg untuk menghadapi tahun politik 2024.

Hal itu ditekankan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau, H Syamsuar saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Inhil di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Sabtu (13/11/22) malam.

Syamsuar menyampaikan sejumlah arahannya di hadapan Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan beserta Sekretaris H Ferryandi, kader dan fungsionaris.

Kemudian, Badan pemenangan pemilu (Bapilu), Pengurus Kecamatan (PK), anggota Fraksi Partai Golkar Inhil serta unsur Partai Golkar Inhil yang hadir pada kesempatan tersebut.

Rakerda untuk pertama kalinya Partai Golkar Inhil sejak menyusun kepengurusan periode 2020- 2025 ini bertemakan, ‘Sukses Konsolidasi, Menang Pilkada, Pileg dan Pilpres’.

Syamsuar mengatakan, pelaksanaan rakerda sangat penting karena menentukan arah dan jalannya Partai Golkar ke depan dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Partai Golkar Pusat.

“Inhil telah menyelesaikan musyawarah kecamatan atau muscam,” ujarnya.

“Kami harapkan setelah itu terus selesaikan target sampai Desember ini untuk menyelesaikan konsolidasi hingga desa, kelurahan dan membentuk kelompok kerja kader Partai Golkar (Pokkar) di setiap dusun,” imbuh Syamsuar.

Menurut Syamsuar, saat ini telah diberikan aturan organisasi pada Rapimnas berkaitan dengan pembentukan fungsionaris yang merupakan kader terbaik sesuai tingkatan, ditargetkan Desember untuk kabupaten dan November untuk provinsi.

Syamsuar berharap DPD Partai Golkar Inhil agar segera mempersiapkan kader terbaiknya sebanyak 200 orang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved