Breaking News:

Hibahkan 20 Ha Tanah untuk Brimob, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Polda Riau

Bupati Kampar, Catur Sugeng Sugeng Susanto menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah Riau.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Hibahkan 20 Ha Tanah untuk Brimob, Bupati Kampar Terima Penghargaan dari Polda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Sugeng Susanto menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah Riau.

Penghargaan ini bertepatan Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brigadir Mobil (Brimob) ke-76 tahun 2021. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi di Gedung Bhayangkara Mako Sat Brimob Polda Riau di Pekanbaru, Minggu (14/11/2021). 

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi juga memberikan penghargaan yang sama.

Penghargaan dari Kapolda dan Dansat Brimob ini atas hibah tanah 20 hektare dari Pemerintah Kabupaten Kampar di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang untuk Brimob.

Bupati Catur membalas penghargaan itu dengan memberi salam Presisi. "Polri Presisi," ucapnya memberi salam dalam sambutannya.

Seperti diketahui Presisi adalah singkatan dari Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan yang digagas oleh Kepala Polri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin dengan baik," kata Catur. Terkhusus buat Brimob, ia berharap kesatuan operasi khusus di Polri tetap hadir untuk masyarakat dan Indonesia.  

"Harapan masyarakat kepada Korps Brimob atau jajaran Polda Riau sampai ke Polres Kampar sangat tinggi," kata Catur. Menurut dia, masyarakat ingin menikmati kehidupan yang aman dan jauh dari segala gangguan keamanan. Termasuk aksi terorisme. 

Acara itu dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, Brigjen Pol. Robinson DP Siregar dan Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nungroho.

Acara diawali dengan  upacara secara virtual HUT Ke-76 Brimob Polri bersama Kapolri Sigit. Kapolri berada di Gedung Satya Haprabu Korps Brimob Polri di Jakarta.

( Tribunpekanbaru.com / Fernando Sihombing )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved