Breaking News:

Lewat Truck Campaign KTB dan Suka Fajar Apresiasi Pelanggannya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan Truck Campaign 2021.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Istimewa
Lewat Truck Campaign KTB dan Suka Fajar Apresiasi Pelanggannya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan Truck Campaign 2021.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia.

Dealer Mitsubishi Fuso Truck and Bus, PT Suka Fajar menjadi dealer yang turut berpartisipasi mengapresiasi para pelanggan lewat program ini.

Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun.

KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka.

Asst To President Director PT Suka Fajar, Nila Riana mengatakan PT Suka Fajar berterimakasih atas para konsumen yang telah mempercayai lini produk Mitsubishi Fuso Truck and Bus.

Dirinya bersyukur acara yang diadakan, Senin (22/11) di Riau secara virtual ini dapat dinikmati para pelanggan dan konsumen.

"Acara Mitsubishi Fuso Truck Campaign 2021 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kami atas kepercayaan Bapak/Ibu sebagai pelanggan setia Mitsubishi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dalam rangka mempererat kemitraan kita, guna menyongsong prospek bisnis kedepan yang semakin cerah," ungkapnya.

Seperti diketahui bersama, Mitsubishi Fuso dan PT Suka Fajar tidak akan berhenti berinovasi dari semua sisi , baik dari sisi produk, dari sisi pelayanan, ataupun dari sisi program program penunjang lainnya. 

Ini terbukti dengan diraihnya pangsa pasar Mitsubishi Fuso melalui produk-produknya di Indonesia sebesar 50,2 persen per September 2021 kemaren.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved