Breaking News:

Rencana Berhubungan Badan dengan Brondong Gagal, Guru Muda Kirim Video Syur

Rencana berhubungan badan dengan Brondong gagal, seorang guru muda cantik berusia 19 tahun nekat kirim foto dan video syur kepada siswanya

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Rencana Berhubungan Badan dengan Brondong Gagal, Guru Muda Kirim Video Syur 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rencana berhubungan badan dengan Brondong gagal, seorang guru muda cantik berusia 19 tahun nekat kirim foto dan video syur kepada siswanya.

Entah apa yang ada dalam pikiran guru muda cantik satu ini, ia terobsesi berhubungan badan dengan Brondong yang diajarnya.

Rencana guru muda berhubungan badan dengan Brondong itu bermula saat ia menjadi guru pengganti.

Untuk memuluskan rencananya itu, guru muda cantik itu memancing siswanya yang para Brondong itu dengan foto dan video syur dirinya.

Namun, bukannya terpancing, para Brondong itu malah melapor ke orangtua mereka.

Akibatnya, rencana berhubungan badan guru muda cantik itupun gagal.

Kini, guru muda cantik yang bernama Emily Jean Durden (19) dan ia menghadapi dua tuduhan kebebasan tidak senonoh dengan seorang siswa.

Tiga tuduhan menampilkan materi yang berbahaya bagi anak di bawah umur, dan dua tuduhan eksploitasi seksual tingkat dua terhadap anak di bawah umur, menurut Kantor Sheriff Cleveland County.

Dilansir dari Daily Star, saluran berita lokal Fox 46 melaporkan bahwa mantan guru pengganti Cleveland County ditangkap karena beberapa kejahatan terkait seks yang berkaitan dengan siswa Carolina Utara yang terlibat berusia antara 13 dan 15 tahun.

Deputi mengatakan bahwa pada 18 November, Kantor Sumber Daya Sekolah di Crest Middle diberitahu oleh orang tua tentang tuduhan bahwa seorang guru pengganti mungkin telah mengirim gambar dan video yang tidak pantas kepada anak mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved