Breaking News:

Liga Italia

Jelang Genoa vs AC Milan, Maldini Peringatkan Andriy Shevchenko, Persaingan Puncak Klasemen Ketat

AC Milan kalah dua kali berturut-turut dalam laga Liga Italia, persaingan merebut Scudetto musim ini semakin ketat bersama Inter Milan dan Napoli.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
instagram @SMFutball
Direktur Teknis AC Milan, Paulo Maldini 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan kalah dua kali berturut-turut dalam laga Liga Italia, persaingan merebut Scudetto musim ini semakin ketat bersama Inter Milan dan Napoli.

Direktur Milan Paolo Maldini mengesampingkan penandatanganan Januari untuk I Rossoneri.

Tiba-tiba ia juga memperingatkan Andriy Shevchenko tentang pertemuan mereka.

AC Milan kalah dalam dua pertandingan berturut-turut melawan Fiorentina dan Sassuolo, jadi mereka sekarang terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Pada hari Rabu, mereka melakukan perjalanan ke Genoa untuk menghadapi mantan striker mereka Shevchenko yang sekarang bertanggung jawab atas Genoa.

“Sheva terbukti memiliki keberanian. Dia mencintai pekerjaan ini dan dia menerima tugas yang berat,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia setelah menerima Golden Foot Award.

“Dia adalah seorang juara dan dia akan membuktikannya. Saya mendukungnya, tetapi saya selalu ingin menang, itulah olahraga. Saya ingin menang bahkan ketika saya bermain tenis meja dengan saudara laki-laki saya," sebutnya.

Apa ingatan terbaik yang dia miliki tentang Shevchenko?

"Saya pikir kami mencapai puncaknya di Manchester [di Final Liga Champions 2003] ketika dia mencetak gol penalti itu. Shevchenko beradaptasi dengan kami ketika dia tiba, dia memiliki bakat luar biasa, tetapi dengan kebiasaan yang berbeda, dia berubah dan menjadi striker seperti apa adanya," katanya.

Apa pendapat Maldini tentang kekalahan AC Milan melawan Sassuolo? Apakah itu konsekuensi dari upaya yang mereka lakukan untuk menang melawan Atletico Madrid?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved