Breaking News:

PENTING! Segera Aktifkan Facebook Protect jika Tidak Ingin Akun FB Anda Dikunci, Begini Caranya

Facebook Protect harus segera diaktifkan agar akun FB anda tidak dikunci. Begini cara mengaktifkan Facebook Protect

Editor: Budi Rahmat
ZDNet.com via Kompas.com
Ilustrasi Facebook 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Informasi penting bagi pengguna media sosial Facebook.

Segera aktifkan Facebook Protect'> Facebook Protect jika tidak ingin akun anda akan terkunci.

Maka sangat penting bagi yang sudah mendapatkan notifikasi untuk pemasangan Facebook Protect'> Facebook Protect agar segera memasangnya.

Tentu saja ini akan menjadi hak yang penting bagi kamu yang selama ini menjadikan Facebook sebagai jembatan untuk informasi, komunikasi dan juga berusaha.

Baca juga: Facebook Dominasi Penyebaran Hoaks Tentang Covid-19

Karena itu sebaiknya cepat pasang Facebook Protect'> Facebook Protect untuk melindungi akun anda dari segala resiko yang terburuk.

Apakah itu Facebook Protect'> Facebook Protect dan bagaimana cara mengaktifkannya.

Banyak yang belum mengetahui terkait Facebook Protect'> Facebook Protect dan masih awam tentang bagaimana untuk mengaktifkan tambahan untuk Facebook tersebut.

Seperti diketahui, Facebook meluncurkan fitur keamanan khusus tambahan untuk akun-akun Facebook tertentu di Indonesia, yaitu Facebook Protect'> Facebook Protect.

Pengguna yang mendapatkan notifikasi Facebook Protect'> Facebook Protect wajib mengaktifkan fitur ini, bila tidak mereka akan terkunci dari akun Facebook miliknya sendiri.

Dalam sebuah unggahan di Newsroom Meta, Kepala Kebijakan Keamanan Facebook Nathaniel Gleicher menjelaskan, Facebook Protect'> Facebook Protect adalah sebuah program yang dirancang untuk orang-orang yang kemungkinan besar menjadi target sasaran peretasan hacker.

Adapun orang-orang yang dimaksud seperti penggiat hak asasi manusia, jurnalis, dan pejabat pemerintah.

Ketika sudah diaktifkan, Facebook Protect membantu pengguna tersebut untuk menerapkan perlindungan keamanan yang lebih kuat pada akunnya. Mulai dari penggunaan otentikasi dua langkah (two-factor authentication/TFA) dan memantau potensi ancaman peretasan.

Baca juga: 2 Ribuan Isu Hoaks Tentang Covid-19 Beredar di Facebook

Karena ini merupakan fitur keamanan khusus untuk akun-akun tertentu, pengguna hanya bisa mengaktifkannya bila sudah mendapatkan prompt " Facebook Protect'> Facebook Protect" di akunnya.

Dirilis di Indonesia

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved