Breaking News:

Grand Opening Hayo Hotel by Cordela Patuhi Protokol Kesehatan

Grand Opening Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang patuhi protokol kesehatan yang ditandai dengan peserta acara memakai masker

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Grand Opening Hayo Hotel by Cordela Patuhi Protokol Kesehatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Opening Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang patuhi protokol kesehatan yang ditandai dengan peserta acara memakai masker.

Selain itu, semua karyawan Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang juga ditegaskan untuk mematuhi protokol kesehatan selama bertugas .

Bahkan, tamu hotel juga diwajibkan memakai masker selama berada di lingkungan Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang .

Berbagai aturan terkait protokol kesehatan di kawasan Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang juga lengkap.

Mulai dari pengukur suhu tubuh di pintu masuk hingga tersedianya hand sanitizer.

Bagi tamu hotel yang datang, diwajibkan mengukur suhu tubuh, dan jika lebih dari suhu normal, tidak dibolehkan masuk.

Tamu hotel yang suhu tubuhnya normal dipersilahkan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk.

Ketika sampai di resepsionis, semua resepsionis juga memakai masker.

Khusus asat grand opening Hayo Hotel by Cordela dan Cordela Inn Palembang, semua tamu undangan memakai masker.

Hayo Hotel by Cordela yang terletak di Jalan Malaka IV No.16 ini memiliki 35 Smart Room (16 m2), serta didukung dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung kegiatan bleisure (business dan leisure) travelers.

Di bawah Manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), Hayo Hotel menjadi hotel ke-17 yang dikelola OHM sekaligus hotel ke-2 OHM setelah sebelumnya membuka Cordela Inn Palembang.

Hayo Hotel by Cordela, Palembang sudah mulai beroperasi sejak Soft Opening pada 15 November 2021 lalu dengan rangkaian kegiatan mulai dari CSR berupa pemberian santunan kepada Panti Asuhan AZ Zikri, dan juga syukuran internal bersama pemilik hotel, manajemen dan warga sekitar.

Tepat pada 9 Desember 2021, Hayo Hotel by Cordela, Palembang diresmikan oleh Aufa Syahrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel pada acara Grand Opening, yang juga dihadiri oleh Hj.Leticia, Staff Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Investasi, dan sejumlah pejabat kota dan daerah setempat di Laris Manis Ballroom Hayo Hotel lantai 3.

Pemilik Hayo Hotel by Cordela, Indah Alex, yang memiliki latar belakang sebagai model, presenter, Puteri Daerah, sekaligus entrepreneur di berbagai industri mulai dari fashion dengan brand Pribadi Batik, F&B dengan brand Pribadi Coffee, hingga pariwisata melalui bisnis Pribadi Kostel dan Pribadi House, mengungkapkan cita-citanya dalam membangun bisnis yang dapat menambah daya tarik wisatawan di kota kelahirannya, yaitu Palembang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved