Breaking News:

CPNS Riau

Empat Peserta Tidak Ikuti Ujian SKB CPNS Pemko Dumai

Pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemko Dumai telah selesai dan empat peserta dinyatakan tidak ikut ujian.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemko Dumai telah selesai dan empat peserta dinyatakan tidak ikut ujian. FOTO ILUSTRASI 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Pelaksanaan SKB CPNS di lingkungan Pemko Dumai telah selesai dan empat peserta dinyatakan tidak ikut ujian.

Seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemko) Dumai yang dilaksanakan ditujuh titik lokasi Ujian telah selesai dilaksanakan.

Hal itu disampaikan ‎Kepala Badan Kepegawaian, dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Eri Nazrizal melalui Kabid pengadaan, pemberhentian dan data Informasi, Khaidir.

Khaidir menerangkan, dari 422 peserta yang seharusnya mengikuti SKB CPNS kota Dumai, hanya 418 peserta yang hadir.

"Awalnya yang berhak mengikuti ujian SKB itu ada 422 peserta, namun Empat peserta tak mengikuti atau tak hadir, jadi haya 418 peserta yang sudah melaksanakan SKB," katanya, Minggu (19/12/2021).

Lebih lanjut dijelaskannya, tujuh titik pelaksanaan SKB yakni, Kanreg XII Pekanbaru, Kanreg III BKN Bandung, BKN Pusat, Kanreg VI BKN Medan, Kanreg VII BKN Palembang, UPT BKN Jambi dan yang terakhir UPT BKN Padang.

Khaidir menerangkan, untuk peserta terbanyak akan mengikuti ‎Ujian SKB di Kanreg XII Pekanbaru, sebanyak 368 peserta.

Disusul UPT BKN Padang sebanyak 19 peserta serta Kanreg VI BKN Medan dengan 17 peserta, sisianya akan melaksanakan di Empat titik lainnya.

"Alhamdulillah pelaksanaan SKB CPNS Pemko Dumai, di tujuh titik lokasi ujian sudah berjalan dengan lancar dan aman," sebunya.

Ia menerangkan untuk penyampaian hasil integrasi SKD dan SKB rencananya akan diumumkan pada 21 sampai 22 Desember 2022 mendatang.

Sedangkan masa sanggah itu 25 sampai 27 Desember 2022‎.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved