Breaking News:

Karang Taruna Riau Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

Karang Taruna Riau yang di pimpin oleh M. Andri, ST melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Selasa (28/12/2021)

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Karang Taruna Riau Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Karang Taruna Riau yang di pimpin oleh M. Andri, ST melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Selasa (28/12/2021) di Jalan Selindung RW 13 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Pekanbaru.

Turut hadir langsung Gubernur Riau yang juga merupakan Pembina Umum Karang Taruna Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Camat Kulim Marzali, S.Sos, Lurah Sialang Rampai Irianto, Ketua PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Pekanbaru Ns. H. Dipa Handra, S.Kep, Ketua RW 13 Ngatimin, Ketua Harian Karang Taruna Riau Ikhsan, ST, MiP, Ketua Karang Taruna Pekanbaru Ade Fitra, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kulim Ade Gunawan dan pengurus Karang Taruna Riau. Andri, ST mengatakan Khitanan Massal ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dimana diikuti sebanyak 50 peserta.

Dalam kegiatan ini setiap peserta juga mendapatkan bingkisan dan sarung.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PPNI Pekanbaru, Camat Kulim,  Lurah Sialang Rampai, RW 13, Karang Taruna Kota Pekanbaru, Karang Taruna Kecamatan Kulim yang sudah mau bekerjasama dengan Karang Taruna Riau untuk mensukseskan acara ini dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau atas suport dan pemberian sagu hati kepada anak-anak yang di khitan," ujarnya.

Gubernur Riau Syamsuar dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi atas bakti sosial yang dilakukan oleh M. Andri dan rekan-rekan Karang Taruna Riau dan berharap kegiatan ini tetap terus dilakukan, selalu berkarya dan selalu peduli terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang kurang mampu atau yang sedang membutuhkan bantuan.

Di hari yang sama setelah acara Khitanan Massal, M. Andri dan Ikhsan beserta pengurus Karang Taruna Riau tanpa kenal rasa lelah langsung berangkat lagi ke Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu untuk memberikan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir.

Pj Kepala Desa Tandun Abdul Haris mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna Riau.

Bantuan berupa beras, mie instan dan telur ini sangat dibutuhkan warga kami yang terkena dampak banjir sebanyak 88KK.

Semoga Karang Taruna Riau selalu aktif dalam kepeduliannya terhadap sesama apalagi terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved