Breaking News:

Berita Inhu

Selamat! Puluhan Perwira dan Bintara Polres Inhu Naik Pangkat di Tahun Baru

Puluhan perwira dan bintara Polres Inhu naik pangkat setingkat lebih tinggi tepat di tahun baru 2022

ISTIMEWA
Kapolres Inhu memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat usai upacara kenaikan pangkat pada 1 Januari 2022 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Sabtu (1/12/2021) pagi menggelar upacara Korp Kenaikan Pangkat personel Perwira dan Bintara Polres Inhu.

Saat upacara itu, puluhan perwira dan bintara Polres Inhu naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara yang penuh dengan suka cita itu dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso.

Sedangkan KBO Sat Sabhara Polres Inhu Iptu Adam Efendi SE bertindak sebagai perwira upacara, dan komandan upacara Ipda Rahmat Hidayat.

Sebelum memberikan sambutan, Kapolres Inhu secara simbolis menyematkan tanda pangkat pada beberapa orang perwakilan personel yang baik pangkat.

Prosesi upacara lainnya terlaksana dengan khidmat, tertib, lancar dan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) penanganan Covid-19.

Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu siang menjelas rincian personel Polres Inhu yang naik pangkat tersebut.

Dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 5 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel serta dari Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personel.

Kemudian, dari Bripka ke Aipda sebanyak 17 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 11 personel dan dari Briptu ke Brigpol sebanyak 5 personel.

"Selamat atas kenaikan pangkat ini, mudah-mudahan, semua personel yang baik pangkat lebih profesional dan mampu mengemban tugas yang diamanahkan negara pada kita semua," tutup Misran.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved