Breaking News:

Berita Dumai

Kakak Beradik di Kota Dumai Meninggal Diduga Tersengat Listrik

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun kedua kakak beradik ini memang sudah meninggal dunia di lokasi kejadian

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Sesri
Tribunnews
Ilustrasi tersengat listrik 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Dua kakak beradik yakni Roni (19) dan Fikri (13) warga Jalan Nona, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, meninggal dunia diduga tersengat listrik, pada Senin (3/1/2022).

Keduanya meninggal dunia ditempat kejadian yang berada di dekat rumah korban diduga setelah tersengat listrik saat berada di belakang rumah kontrakan korban yang terdapat jemuran kain.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi mengungkapkan, membenarkan terkait meninggalnya kakak dan adik diduga tersengat listrik.

"Informasinya kedua adik beradik ini sedang berada dibelakang rumah yang terdapat jemuran dari kawat. Dimana salah satu kawat jemuran diketahui bersentuhan dengan seng yang diduga teraliri listrik akibat adanya kabel yang rusak, " katanya, Senin

AKP Aris menjelaskan, saat kejadian kondisi juga dalam keadaan hujan gerimis dan disini kabel listrik melintang dari rumah ke rumah warga dan tidak sedikit kabel yang ada bersentuhan langsung dengan atap seng rumah warga.

Ia menambahkan, diduga karena adanya kabel listrik yang rusak dan bersentuhan dengan atap rumah yang bersentuhan dengan kawat jemuran, Fikri yang diduga melintas di jemuran kemungkinan tersentuh kawat jemuran yang teraliri listrik hingga meninggal dunia.

Baca juga: Bisa Bernafas Lega, Dumai Targetkan 85 Persen Capaian Vaksinasi, Tercapai di Awal 2022

Baca juga: Covid-19 di Dumai Sudah 10 Hari Tanpa Penambahan Kasus, Tapi Ada Satu Pasien Masih Dirawat

"Dari keterangan warga sekitar adik korban Fikri yang pertama tersengat listrik sementara abang korban yakni Roni yang melihat adiknya tersengat listrik berusaha membantu dan menggapai korban sehingga ikut tersengat aliran listrik dan meninggal dunia di lokasi kejadian, " tambahnya.

Saat olah tempat kejadian perkara dirumah kontrakan yang ditempati korban yang berjumlah 5 unit, tambahnya, memang teraliri listrik karena saat kejadian sempat tetangga korban merasakan aliran listrik saat memegang tiang.

Lebih lanjut dijelaskannya, kedua korban ditemukan tergeletak dengan bekas luka bakar di bagian leher dan tangan dengan memegang kawat jemuran diduga sudah tidak bernyawa lagi.

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun kedua kakak beradik ini memang sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pantauan di lapangan terlihat tangan kiri korban Fikri mengalami hangus dan dibagian leher korban Roni juga mengalami luka bakar diduga akibat sengatan listrik," pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com /donny kusuma putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved