Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United vs Wolves, Ralf Rangnick Sukses Membawa Man Utd Tampil Buruk Kalah 0-1

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick sukses membuat Setan Merah tampil lebih buruk dalam laga Man Utd vs Wolves.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo bereaksi terhadap peluang yang terlewatkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 3 Januari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick sukses membuat Setan Merah tampil lebih buruk dalam laga Man Utd vs Wolves.

Laga lanjutan Liga Inggris itu berakhir dengan kekalahan Manchester United 0-1.

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mendapat kecaman berat bersama dengan Cristiano Ronaldo setelah mereka menderita kekalahan Liga Premier dari Wolves

Pelatih Man utd Ralf Rangnick dibuli di media sosial setelah timnya kalah di kandang dari Wolverhampton Wanderers menyusul penampilan lesu lainnya.

United kalah 1-0 dari tim tamu di Old Trafford setelah tendangan telat dari tepi kotak penalti oleh gelandang Wolves Joao Moutinho membobol gawang David de Gea.

Tuan rumah melihat gol Cristiano Ronaldo dengan benar dianulir karena offside di awal babak kedua sementara Bruno Fernandes mengguncang mistar gawang dan kemudian melakukan penyelamatan bagus dari kiper Wolves Jose Sa dengan tendangan bebas jauh ke masa injury time, tetapi United tidak bisa menembus tim tamu ' pertahanan di depan penonton tuan rumah yang frustrasi.

Reaksi Penyerang Man Utd Cristiano Ronaldo usai gagal mencetak gol.
Reaksi Penyerang Man Utd Cristiano Ronaldo usai gagal mencetak gol. (PAUL ELLIS / AFP)

Kekalahan itu adalah yang pertama dalam enam pertandingan untuk United di bawah manajer sementara baru Rangnick, yang datang setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer di tengah optimisme yang meluas bahwa orang Jerman yang disegani akan segera mengubah tim dengan gaya sepakbola 'gegenpressing' yang intens.

Sebaliknya, United telah bekerja keras melalui sebagian besar periode Rangnick yang bertanggung jawab sejauh ini, yang sebelum Senin telah menghasilkan kemenangan tipis Liga Premier melawan Norwich dan Crystal Palace, kemenangan 3-1 atas Burnley, dan kinerja mengerikan dalam hasil imbang 1-1 dengan Newcastle. .

Melawan Wolves, United adalah tim yang jauh lebih buruk di babak pertama dan meskipun mereka agak bangkit di babak kedua, mereka masih tidak mampu menjebol tim tamu dan akhirnya membayar harganya.

Secara online, penggemar saingan seperti pendukung Arsenal dan tokoh TV Piers Morgan dengan cepat melakukan booting.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved