Breaking News:

Berita Inhu

Selipkan Sabu di Tunggul Sawit, Dua Pengedar di Inhu Digelandang ke Bui, Satu Orang Masih Diburu

Di Inhu, sabu diselipkan di tunggul kelapa sawit untuk mengelabui polisi meski akhirnya pengedar itu berhasil diseret ke bui

ISTIMEWA
Dua tersangka pengedar narkoba berinisial SDR alias Mandor (56) dan Gondrong (41) saat diamankan aparat Polres Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Ada-ada saja ulah pengedar sembunyikan barang haram. Di Inhu, sabu diselipkan di tunggul kelapa sawit untuk mengelabui polisi meski akhirnya diseret ke bui.

Dua pengedar berhasil diringkus Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu di wilayah Kecamatan Seberida. Seorang lainnya masih diburu.

Jumlah barang bukti (BB) narkoba yang diamankan dari kedua tersangka lebih dari 4 gram.

Kedua pengedar itu adalah, SDR alias Mandor (56) warga Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida dan AT alias Gondrong (41) juga warga Kelurahan Pangakalan Kasai diamankan Senin (27/12/2021) pada waktu dan tempat yang berbeda.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa (4/1/2022) pagi membenarkan pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kecamatan Seberida itu.

Dijelaskannya, pengungkapan kasus ini bermula ketika personel Satres Narkoba Polres Inhu, Rabu (27/12/2021) siang mendapat informasi terkait transaksi narkoba.

Transaksi itu kerap terjadi di jalan poros perkebunan kelapa sawit milik PT Mega Nusa Inti Sawit (MNSI),Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Inhu langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

Hasil penyelidikan polisi mendapat informasi terkait inisial SDR alias Mandor yang sering melakukan transaksi narkoba.

Sekira pukul 15.30 WIB, tim melihat seorang laki-laki yang diduga Mandor berdiri di pinggir jalan poros perkebunan kelapa sawit seperti sedang menunggu seseorang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved