Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Harus Berteimakasih Pada Handanovic, Bersedia Tinggal Jelang Andre Onana Masuk

Inter Milan harus berterimakasih kepada sang Kapten Tim, Samir Handanovic, kendati tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
Tiziana FABI / AFP
Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic (Bawah) memantulkan bola untuk mencetak gol bunuh diri pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Inter pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan harus berterimakasih kepada sang Kapten Tim, Samir Handanovic, kendati tidak memperpanjang kontrak untuk musim depan.

Kapten Inter Milan Samir Handanovic masih mempertimbangkan tawaran klub untuk memperpanjang kontraknya melewati musim panas mendatang setelah Andre Onana tiba.

Dilansir dari Sempreinter, Rabu (5/1/2022), surat kabar yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa pemain Slovenia itu belum memutuskan apakah akan bertahan pada Juni lalu.

Inter Milan siap untuk mengontrak Andre Onana dengan status bebas transfer dari Ajax ketika kontraknya dengan juara Belanda itu habis.

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Kontraknya hingga kini belum diperpanjang Inter Milan.
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Kontraknya hingga kini belum diperpanjang Inter Milan. (instagram @samirhandanovic)

Andre Onana sudah menuntaskan tes medis dengan Inter Milan, kedatangannya hanya menunggu waktu saja.

Andre Onana adalah penerus jangka panjang pilihan Samir Handanovic di bawah mistar gawang, tetapi I Nerazzurri masih menawarkan kepada Handanovic perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni.

Pemain berusia 37 tahun itu bisa tetap sebagai kontinuitas sementara Onana menetap di Inter Milan.

Agen Samir Handanovic saat ini sedang melihat tawaran lain yang ditawarkan untuk sang kiper, dan masih harus dilihat apakah dia pada akhirnya memutuskan untuk menyerahkan masa depannya ke I Nerazzurri.

Harus Keluar Uang Lebih Banyak

Inter Milan harus siap rogoh kocek dalam jika ingin mempertahankan bek tangguh mereka di liga Italia musim depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved