Breaking News:

Viral Video 27 detik dan 10 Detik Siswi SMA Berhubungan Badan dengan Pacar

Heboh dan viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar karena tersebar di media sosial.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilusrtrasi video Siswi SMA 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Heboh dan viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar karena tersebar di media sosial.

Terungkapnya viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar itu ketika video tersebut sampai ke pihak sekolah.

Awalnya, viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar itu tersebar di media sosial WhatsApp di kalangan warga.

Baik disebarkan dari nomor satu ke nomor lainnya maupun dari grup ke grup WhatsApp lainnya, namun belum diketahui siapa penyebar pertama viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar itu.

Pastinya, di dalam viral video 27 detik dan viral video 10 detik Siswi SMA berhubungan badan dengan Pacar itu, ada sepasang pelajar SMA sedang berhubungan badan.

Usut punya usut, ternyata Siswi SMA dan Pacar nya itu adalah pelajar SMA di Lombok.

Koordinator Relawan Peduli Anak (RPA) NTB, Joko Junadi mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim untuk memberi pendampingan kepada kedua pelajar itu.

Sebab, keduanya masih berstatus anak. 

Kedua pasangan belia itu berinisial SY (16) dan ZN (15).

Keduanya tercatat sebagai siswa kelas 11 salah satu SMA di Lombok Timur.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved