Breaking News:

Berita Dumai

Jadi Anggota DPRD Dumai Termuda, Anhar Resmi Dilantik Gantikan SW Simanungkalit

‎Anhar Rizki Siregar kelahiran 3 Agustus 1989 ini dilantik oleh Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto menjadi anggota DPRD termuda di Dumai

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Anhar Rizki Siregar resmi diambil sumpah oleh Ketua DPRD Dumai Rabu (12/1/2022). Anhar menjadi anggota DPRD Dumai termuda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Anhar Rizki Siregar resmi menjadi anggota DPRD Dumai termuda setelah dilantik pada Rabu (12/1/2022).

Anhar dilantik melalui rapat paripurna pengucapan sumpah atau janji pengganti antar waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sisa masa jabatan 2019-2024.

Anhar Rizki Siregar yang merupakan PAW dari almarhum SW Simanungkalit.

Dia ‎dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Dumai Agus Purwanto di kantor DPRD, disaksikan oleh Wali Kota Dumai, Paisal serta tamu undangan lainnya.

‎Anhar Rizki Siregar kelahiran 3 Agustus 1989 ini dilantik oleh Ketua DPRD Dumai, Agus Purwanto menjadi anggota DPRD termuda di Dumai, ditandai dengan pemasangan Pin DPRD.

Setelah menghadiri pelantikan Anhar Rizki Siregar, Wali Kota Dumai, Paisal mengucapkan selamat kepada Anhar yang sudah dilantik menjadi anggota DPRD Dumai, dan menjadi anggota DPRD termuda di Dumai.

"Kami berharap dengan saudara Anhar yang masih muda bisa bersemangat dalam bersinergi dengan pemerintah kota Dumai, dan selalu berkomitmen membangun Kota Dumai, menjadi kota IDAMAN," harapnya.

Ia menambahkan, ‎dengan telah dilantiknya Anhar bisa memberi semangat dalam bekerjasama untuk membangun Dumai.

Apalagi dengan jiwa muda tentunya akan ada pemikiran pemikiran yang bisa membuat kota Dumai, semakin baik lagi.

"Jadi intinya dengan jiwa muda tentunya semngatnya pun akan maksimal untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Jadi, kami pemerintah siap bersinergi demi kepentingan masyarakat," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved