Breaking News:

Berita Rohul

Bantu Jual Sapi Curian yang Dititipkan Lewat Medsos, Pria di Rohul Ini Merana di Sel Tahanan

Bantu jualkan sapi curian yang dititipkan padanya lewat medsos, pria di Rohul ini meraha di sel tahanan Polres Rohul, Riau

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Shutterstock/KOMPAS.COM/HANDOUT
Ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Bantu jualkan sapi curian yang dititipkan padanya lewat medsos, pria di Rohul ini meraha di sel tahanan Polres Rohul, Riau.

Nasib malang menimpa GS alias Calik (54), warga Dusun Pawan Hulu Desa Rambah Tengah Hulu (RTH) Kecamatan Rambah Rokan Hulu.

Ia harus mendekam di sel tahanan Polsek Tambusai gara-gara menjualkan sapi curian yang dititipkan padanya lewat media sosial Facebook.

Lelaki paruh baya itu terpaksa huni bui setelah diduga terlibat dalam pencurian seekor sapi pada Sabtu (15/1/2022) pekan lalu.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, GS ditangkap bersama barang bukti berupa tiga ekor sapi dan satu unit handphone.

"Kejadian itu bermula pada Jumat minggu lalu, dimana seorang pemilik sapi berinisial YS tengah memeriksa sapi di sebuah kandang di belakang rumahnya," kata Paur Humas Polres Rohul, Selasa (18/1/2022).

Saat itu, YS kaget karena jumlah sapinya berkurang enam ekor.

Setelah dicari olehnya, tiga ekor sapi kembali pulang ke kandang dan tiga lainnya tidak ditemukan alias hilang.

Atas kehilangannya itu, YS kemudian melapor ke Polsek Tambusai untuk meminta bantuan karena tiga ekor sapinya itu tak berhasil dia temukan.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas polisi di Polsek Tambusai langsung melakukan penyelidikan dan pencarian atas aduan warganya itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved