Breaking News:

Yamaha Gear 125, Skutik Multiguna nan Sporty dan Gahar

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menambah line up produk untuk pasar Indonesia, dengan menghadirkan Yamaha Gear 125 2021

Editor: Rinal Maradjo
istimewa
Yamaha Gear 125 2021 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menambah line up produk untuk pasar Indonesia, dengan menghadirkan Yamaha Gear 125'> Yamaha Gear 125 2021 lewat tayangan virtual.

Yamaha menghadirkan skutik terbarunya ini sebagai sebuah skutik multiguna, yang cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif, serta ingin tampil beda.

Dari rilis resminya, Yamaha menyebutkan Gear diartikan sebagai alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktifitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru.

Desain Yamaha Gear 125'> Yamaha Gear 125 2021 tampil sporty sosok wajah yang gahar berkat lekuk lampu Y shape yang sudah LED. Lampu positioning lamp di atas menjadikannya seperti alis.

Garis bodi sampingnya banyak memiliki lekukan, dan yang paling menarik adalah dek rata tapi meninggi di belakang. Ini dimaksudkan sebagai pijakan kaki saat berboncengan dengan anak-anak.

Sebagai skutik multiguna, terdapat sepasang gantungan barang untuk meletakkan bawaan di dek motor. Jangan lupa masih ada bagasi di balik tempat duduk serta Power Outlet untuk mengisi baterai gadget.

Yamaha Gear 125'> Yamaha Gear 125 2021 dibekali mesin 125 cc Blue Core, SOHC 2 katup dengan pendingin udara. Tenaganya mencapai 9,4 Hp @ 8.000 rpm dan torsi 95 Nm @ 5.500 rpm.

Yamaha Gear 125'> Yamaha Gear 125 2021 tersedia dengan 2 tipe, yaitu S Version and Standard Version. Untuk S Version punya warna Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard punya 5 warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved