Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Coba Amankan Kontrak Samir Handanovic dan Ivan Perisic

Inter Milan optimis dapat memperpanjang kontrak kapten Samir Handanovic dan bek sayap Ivan Perisic.

Penulis: buditengkar | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan optimis dapat memperpanjang kontrak kapten Samir Handanovic dan bek sayap Ivan Perisic.

Lini belakang I Nerazzurri akan tetap rapat dan siap dari gempuran serangan.

Gazzetta melaporkan bahwa Inter Milan semakin merasa bahwa mereka akan dapat mengamankan masa depan duo lini belakang tersebut.

Sebelumnya Inter Milan telah memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic.

Ivan Perisic dan Samir Handanovic sama-sama melihat kesepakatan mereka saat ini berakhir pada akhir Juni.

Namun, dengan tidak adanya pembaruan direktur olahraga utama dan perpanjangan Brozovic yang kontraknya juga berakhir pada akhir Juni, Inter Milan akan melanjutkan ke kontrak pasangan tersebut.

Klub akan berupaya mempercepat pembicaraan kontrak dengan kedua pemain dalam beberapa minggu mendatang, dan mereka merasa optimis bahwa Samir Handanovic dan Ivan Perisic ingin bertahan dan kesepakatan dapat dicapai.

Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Fans Beri Dukungan

Fans Inter Milan beri semangat kepada I Nerazzurri untuk segera keluar dari kesialan di beberapa laga Liga Italia dan Liga Champions.

Satu poin dalam tiga pertandingan liga dan kekalahan melawan Liverpool telah mencemari musim yang sangat positif bagi Inter Milan sejauh ini.

Dilansir dari sportmediaset, Curva Nord mengangkat suaranya dan membuat dukungannya didengar untuk membantu tim keluar dari momen sulit.

Pagi ini, setibanya mereka di Appiano Gentile, para pemain Inter Milan menemukan beberapa spanduk yang dipajang untuk menyemangati tim dan khususnya untuk Samir Handanovic dan Lautaro Martinez.

Kedua pemain itu mungkin yang paling kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Samir tidak peduli dengan mereka, Utara bersamamu," tertulis dalam spanduk yang didedikasikan untuk penjaga gawang yang kebobolan oleh Olivier Giroud dalam derby Milano.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved