Breaking News:

Mama Muda Dipergoki Suami Berhubungan Badan dengan Pria di Kamar Mandi, Si Pria Dikenal Suami

Seorang mama muda tertangkap basah atau kepergol suami berhubungan badan dengan pria di kamar mandi , malahan si pria dikenal suami

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Mama Muda Dipergoki Suami Berhubungan Badan dengan Pria di Kamar Mandi, Si Pria Dikenal Suami. Foto: Ilustrasi mama muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang mama muda tertangkap basah atau kepergol suami berhubungan badan dengan pria di kamar mandi , malahan si pria dikenal suami.

Ternyata, pria itu adalah abang ipar mama muda tersebut, dan  mama muda itu nekat berhubungan badan dengan abang ipar di kamar mandi demi pekerjaan.

Entah apa yang dalam pikiran mama muda itu, sehingga ia nekat berhubungan badan dengan abang ipar nya di kamar mandi yang seorang bos perusahaan itu hanya demi pekerjaan.

Padahal, suami mama muda itu sudah mencarikan solusi untuk mama muda itu dapat pekerjaan tanpa harus berhubungan badan dengan abang ipa rnya.

Keputusan si mama muda berhubungan badan dengan abang ipar itu berawal dari ekonomi keluarga yang sulit, padahal mereka mau menambah anak lagi.

Selain itu, mama muda itu malu dengan teman-temannya yang sudah memiliki pekerjaan layak, sementara dirinya hanya jadi ibu rumah tangga.

Apa boleh buat, ijazah SMA yang dimiliki mama muda itu hanya bisa mendapatkan pekerjaan rendahan, sedangkan ia mau bekerja kantoran.

Saat pikirannya kalut, mama muda itu mendapatkan ide gila di kepalanya.

Ia menghubungi abang ipa rnya yang sebelumnya menawarkan pekerjaan padanya untuk kerja kantoran.

Namun, mama muda itu tidak bisa karena hanya punya ijazah SMA.

Si mama muda pun menawarkan tubuhnya kepada abang ipa rnya itu, dan abang ipa rnya pun menerima dengan senang hati, karena ia sudah lama mengidamkan tubuh istri adik sepupunya itu.

Hari itu, dengan alasan pulang kampung, mama muda itu mendatangi abang ipa rnya itu.

Pada saat bersamaan, istri abang ipa rnya menghubungi suami mama muda itu untuk datang ke rumah guna membicarakan bisnis.

Tanpa disadari oleh mama muda itu, suaminya juga menuju rumah yang ia tuju.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved