Breaking News:

Berita Bengkalis

Gadis Ini Dipukul Pingsan, Saat Sadar Celana Dalam Melorot, Perut Buncit 4 Bulan, Siapa Pelakunya?

Gadis muda di Bengklais Riau dipukul hingga pingsan. Saat sadar dia sudah berda di semak-semak kebun sawit, celana dalam melorot, baju terbuka

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Tersangka pelaku persetubuhan anak di bawah umur yang diamankan Polsek Pinggir, Senin (18/4/2022) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Gadis muda di Bengklais Riau dipukul hingga pingsan. Saat sadar dia sudah berda di semak-semak kebun sawit, celana dalam melorot, baju terbuka. 4 bulan kemudian ada janin di perutnya.

Hingga kemudian, pria pelaku rudapaksa itu diamankan polisi.

Pelaku dituduh menggagahi anak di bawah umur hingga hamil 4 bulan.

Pria warga Kecamatan Pinggir Bengkalis itu akhirnya dijemput paksa unit Reskrim Polsek Pinggir, Senin (18/4/2022) malam kemarin.

Tersangka yang diamankan ini berinisial ES (22) warga Kecamatan Pinggir. Hal ini diungkap Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, Selasa (19/4/2022) siang.

Perbuatan mesum ES dilakukannya pada bulan Januari 2022 lalu. Korbannya merupakan anak dari iparnya sendiri.

"Awalnya, ES ini mengajak korban yang merupakan anak dari iparnya yang berinisial EL (17) untuk membantunya memanen brondolan kelapa sawit di kebun miliknya," terang Kapolsek

Karena tidak merasa curiga korban ikut menemani ES memanen brondolan sawit di kebun yang berada di belakang rumah tersangka.

Sampai di kebun saat korban dalam posisi duduk dan memanen brondolan sawit, tiba-tiba ES memukul pundak korban yang akhirnya membuat korban tidak sadarkan diri.

"Ketika sadar kembali korban sudah berada di semak-semak sekitaran kebun, dalam keadaan terlentang dan baju sudah setengah terbuka serta celana turun sampai kebagian lututnya," tambah Kapolsek.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved