Breaking News:

Berita Bengkalis

Mencuri di Rumah Tetangga, Pria di Bengkalis Kabur ke Pelalawan Tiga Bulan

Diduga melakukan pencurian dengan kekerasan di rumah tetangganya, seorang pria di Bengkalis diringkus tim opsnal Polsek Pinggir, Sabtu.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Polsek Pinggir
Tersangka Pencurian Rumah Tetangga diamankan Polsek Pinggir di Kabupaten Pelalawan, Sabtu (21/5/2022) malam kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Diduga melakukan pencurian dengan kekerasan di rumah tetangganya, seorang pria di Bengkalis berinisial AW alias Agus Barong diringkus tim opsnal Polsek Pinggir, Sabtu (21/5/2022) malam kemarin.

Tersangka diamankan tim Unit Rerskrim Polsek Pinggir setelah beberapa bulan melarikan diri dari wilayah Pinggir.

"Tersangka kita amankan di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Jalan Akasia Kota Pangkalan Kerinci," terang Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, Kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (22/5) pagi.

Menurut dia, pencurian yang dilakukan tersangka terjadi pada medio Februari kemarin. Saat melakukan aksinya tersangka ketahuan oleh pemilik rumah di Desa Pinggir kecamatan Pinggir Bengkalis.

Agus Barong melakukan aksinya subuh hari, Rabu (16/2) lalu sekitar pukul 05.00 WIB di rumah seorang wanita bernama Diva Cantika (21) di Jalan Melati Desa Pinggir.

"Subuh itu pelapor terbangun dari tidurnya berencana ke kamar mandi. Namun merasa aneh karena lampu kamar mandi yang biasanya hidup dalam keadaan mati," ungkap Kapolsek.

Ketika berada di kamar mandi pelapor mencuci tangan dan menutup pintu kamar mandi.

Namun pelapor terkejut karena dalam kamar mandi ternyata sudah ada orang yang tidak dikenalnya dengan membawa sebilah pisau.

Tersangka kemudian menodongkan senjatanya ke arah dada pelapor. Karena kaget pelapor kemudian terjatuh.

"Melihat korban terjatuh tersangka langsung bergerak cepat keluar kamar mandi untuk melarikan diri. Saat berada di luar ternyata juga ada seorang lagi penghuni rumah, karena merasa terancam tersangka kembali menodongkan senjatanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved