Breaking News:

Game Minecraft

Penggemar Game Minecraft bisa Coba 5 Mod Survival Ini sebelum Rilis Minecraft versi 1.19

Berikut 5 mod bertahan hidup atau suvival dalam game Minecraft yang bisa kamu mainkan jelang rilis versi 1.19

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
Tangkap Layar Youtube
Ini lima Pertanian dan Peternakan terbaik dalam MInecraft 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bagi pecinta game Minecraft, kamu bisa mencoba beberapa mod yang sangat penting ini sebelum dirilisnya Minecraft untuk versi 1.19.

Ada lima mod yang bisa kamu manfaatkan untuk bertahan hidup atau survival.

Lewat mod-mod ini nantinya, kamu bisa mersakan sensasi yang berbeda sebelum benar-benar akan mendapatkan update versi 1.19.

Nah, apa saja mod yang bagus kamu mainkan dalam game Minecraf

Ya, dengan 1.19 The Wild Update sudah dekat, pemain pasti akan mendedikasikan banyak waktu untuk bermain vanilla Minecraft untuk melihat semua perubahan baru. Tetapi ada banyak mod yang harus dicoba pemain sebelum pembaruan 1.19 tiba.

Hampir tidak mungkin untuk menuliskan setiap fitur dan perubahan yang disertakan dalam modpack ini. Oleh karena itu, artikel ini akan berisi ikhtisar singkat tentang beberapa perubahan dan fitur terbesar yang menambah elemen kelangsungan hidup game, serta jenis pemain yang mungkin diminati oleh modpack.

5 modpack survival terbaik untuk dicoba sebelum The Wild Update dari Minecraft dirilis

One Block

One Block adalah konsep yang sangat mirip dengan Skyblock . Sementara yang terakhir memberi pemain pulau awal yang kecil dan peti yang diisi dengan barang-barang yang tidak mungkin didapat, One Block, seperti namanya, memulai pemain di satu blok.

Gimmick dari mod ini adalah ketika pemain memecahkan blok, itu akan muncul kembali sebagai blok acak lain, menarik dari daftar blok potensial berdasarkan level Satu Blok. Misalnya, level pertama blok di awal dunia baru akan memberi pemain tanah dan kayu , di antara balok dan peti lainnya dengan jarahan dasar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved