Breaking News:

Game Minecraft

Inilah 10 Server Terbaik dalam Pembaharuan Game Minecraft versi 1.19, Dijamin Seru-seru

Berikut ini 10 server yang bisa kamu gunakan dalam bermain game Minecraft versi 1.19 terbaru. kamu bisa dapatkan permainan yang seru dan menyenangkan

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
Tangkap layar YouTube
Berikut server terbaik di Minecraft versi 1.19 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bagi pecinta game Minecraft, tentu saja tidak asing lagi dnegan pembaharuan versi 1.19.

Pembaharuan versi terbaru ini tentu saja langsung disambut antusias si pecandu game Minecraft. Tentu banyak perubahan yang bisa ditemukan dalam pembeharuan tersebut.

Nah, terkiat dnegan pembaharuan MInecraft versi 1.19, kamu juga harus tahu bahwa ada beberapa server yang bisa digunakan untuk melakukan update tersebut.

Secara alami, ini menyebabkan beberapa server terbaik yang sedang berjalan memperbarui versi mereka ke 1.19 juga.

Karena ada begitu banyak server Minecraft 1.19 di luar sana, mungkin sulit untuk memilih satu secara khusus. Untungnya, beberapa server teratas yang telah ada selama bertahun-tahun sepenuhnya kompatibel dengan pemain yang telah memperbarui ke The Wild Update. Beberapa dari server ini bahkan memiliki kompatibilitas lintas platform dan kemampuan untuk mendukung beberapa versi dari setiap game

Server Minecraft spektakuler yang mendukung versi 1.19 seperti dikutip dari Sportkeeda

Sang Archon (pvp.TheArchon.net)

Server Minecraft yang sudah lama berdiri dengan komunitas yang besar dan aktif, The Archon memiliki banyak mode permainan untuk dipilih.
Di antara jenis gimnya, yang paling populer adalah Skyblock , Prison, dan Faction PvP.

Archon juga menawarkan mode permainan seperti Robbery dan Outlands, memastikan pemain tidak akan kekurangan variasi saat bermain.

Beberapa pemain mungkin melewatkan server ini karena tidak fokus pada multipemain bertahan hidup tradisional, tetapi ini bagus untuk mereka yang menikmati jenis permainan yang lebih menantang.

Jaringan Skyblock (play.SkyblockNetwork.com)

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved