Breaking News:

Berita Inhu

Napi Kasus Narkoba di Rutan Rengat Nekat Gantung Diri di WC, Diduga Depresi Usai Divonis Sakit TBC

Napi kasus narkoba di Rutan Kelas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau gantung diri di WC, diduga depresi usai divonis sakit TBC

ISTIMEWA
Jenazah MR, warga binaan Rutan Kelas II B Rengat saat dibawa ke RSUD Indrasari Rengat, Senin (20/6/2022). MR nekat gantung diri di WC diduga usai divonis sakit TBC. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Diduga depresi karena penyakit yang dideritanya, seorang napi kasus narkoba di Rutan Kelas II B Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau gantung diri di WC.

Warga binaan kasus narkoba berinisial MR itu ditemukan tak bernyawa di dalam WC Rutan Rengat.

Menurut keterangan Humas Rutan Kelas II B Rengat, Andreano, napi kasus narkoba itu diduga berbuat nekat setelah divonis dokter menderita penyakit TBC.

Pria berusia 37 tahun itu meninggal dunia akibat gantung diri dengan menggunakan sarung.

"Korban ditemukan oleh petugas saat melaksanakan kontrol ruangan sekira pukul 04.46 WIB," ujar Andreano, Senin (20/6/2022).

Andreano juga menjelaskan bahwa korban memang mengalami sakit TBC.

Dugaan sementara korban nekat bunuh diri karena sakit yang dideritanya itu.

"Korban divonis oleh dokter sakit TBC pada Minggu lalu, sehingga kita tempatkan di ruang isolasi khusus agar tidak menular ke warga binaan yang lain," ungkap Andreano.

Setelah penemuan mayat tersebut, pihak Rutan Kelas II B Rengat langsung berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Rengat Barat.

Tim dari Polsek Rengat Barat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari untuk divisum.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved