Breaking News:

Game Minecraft

GAMPANG, Lima Cara Menghindar dari Warden pada Minecraft versi 1.19, Dijamin Aman

Warden salah satu musuh yang harus dihindari. Dalam Game Minecraft versi 1.19, kamu bisa menggunakan lima cara ini. Dijamin kamu akan aman

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
Cara menghindari dari Warden dalam Minecraft versi 1.19 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Warden merupakan salah satu sosok yang tentu saja harus dhindari noleh pemain Minecarft versi 1.19.

Sebab, sosok ini sangat menggangu dan tentu saja bisa membuat permainan akan berakhir. Maka, perlu cara untuk menghindari dari maklhluk tersebut.

Ada lima cara yang bisa kamu pakai untuk menghindari dari Warden. Cara-cara ini bisa dipakai dengan menyesuaikan dengan permainan.

Baca juga: UNDUH GRATIS Modpack Game Minecraft versi 1.19, Temukan Banyak Item dalam Permainan Minecraft

Nah, apa saja cara untuk menghindari dari Warden yang menjadi penghalang bagi pemain. Berikut ini daftarnya

Jangan membuat suara apapun

Sekarang, sebagian besar gamer tahu bahwa mereka harus benar-benar diam saat berhadapan dengan Warden di Minecraft 1.19.

Meskipun gerombolan itu buta, keterampilan mencari jalan melalui suara sangat bagus. Tingkat kemarahan binatang itu juga meningkat setiap kali mendengar pemain.

Oleh karena itu, pemain harus dalam mode menyelinap sebagian besar waktu dan tidak melakukan apa pun yang membuat kebisingan. Tindakan seperti memakan makanan, menambang balok, memakai atau melepas barang yang dapat dipakai, dan banyak lagi, dapat memperingatkan binatang itu.

Buat jarak 20 hingga 25 blok dari massa

Meskipun buta, binatang itu memiliki banyak cara untuk melacak pemain dan membunuh mereka. Pertama, mereka dapat mencium dan mendengarkan pemain memperbarui pencarian jalan mereka.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved