Breaking News:

Ibadah Haji 2022

Pemerintah Bengkalis Lepas 134 JCH Asal Bengkalis Menuju Embarkasi Antara Pekanbaru

Sebanyak 134 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis dalam kloter 8 berangkat menuju Embarkasi Antara Pekabaru, Rabu

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Istimewa
Sebanyak 134 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis, yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) delapan berangkat menuju Embarkasi Antara Pekabaru, Rabu (22/6/2022) pagi tadi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sebanyak 134 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis, yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) delapan berangkat menuju Embarkasi Antara Pekabaru, Rabu (22/6/2022) pagi tadi.

Mereka terdiri dari JCH dari Kecamatan Bengkalis 37 orang , Bantan 10, Bukit Batu 7 orang, Siak Kecil 5 orang, Rupat 2 orang, Rupat Utara 2 orang, Mandau 64 orang, Pinggir 6 orang dan 1 orang Petugas Haji Daerah (PHD).

Hal ini diungkap Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan (Kesra) Setda Bengkalis Mulyadi saat pelepasan di masjid Istiqomah Bengkalis.

Pelepasan JCH menuju Embarkasi Antara Pekanbaru untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan berkumpul di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis ba’da subuh menuju Pelabuhan RoRo Air Putih menggunakan Bus.

Kemudian para JCH langsung berangkat ke Kecamatan Bukit Batu bergabung dengan JCH asal Bukit Batu dan Siak Kecil yang menunggu di Kantor Camat Bukit Batu dan melanjutkan perjalanan ke Dumai untuk menjemput JCH Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, selanjutnya langsung menuju Pekanbaru melalui jalan tol Dumai - Pekanbaru.

Sementara untuk JCH Kecamatan Mandau dan Pinggir langsung menuju Pekanbaru melalui tol Balai Raja- Pekanbaru. Sebelum menuju Embarkasi Antara seluruh JCH Kabupaten Bengkalis berkumpul di Masjid Agung Annur Pekanbaru untuk istirahat.

Usai Istirahar seluruh JCH langsung menuju Asrama Haji Embarkasi Antara Pekanbaru untuk istirahat sebelum dilakukan proses keberangkatan menuju Embarkasi Batam keesokan harinya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved