Breaking News:

Berita Inhu

Jenazah Anak Perempuan yang Tenggelam di Sungai Gansal Inhu Ditemukan Utuh

jasad Intan Maria Sari (13), warga Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan pada Minggu.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Ist
Petugas KPBD Inhu melakukan evakuasi terhadap jenazah Intan Maria Sari (13), korban tenggelam di Sungai Gansal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Setelah dinyatakan tenggelam pada Sabtu (9/7/2022) lalu, jasad Intan Maria Sari (13), warga Desa Penyaguhan, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan pada Minggu (10/7/2022).

Pencarian dan penemuan jasad anak perempuan tersebut dilakukan oleh tim Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu.

Menurut Kepala KPBD Inhu, Ergusfian. S, sos, jasad anak perempuan itu ditemukan utuh.

"Korban ditemukan sekira 500 meter dari lokasi tenggelam. Korban juga ditemukan dalam keadaan utuh, menurut anggota yang menemukan tidak ada kelihatan bekas gigitan hewan di tubuhnya," ujar Ergusfian kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (11/7/2022).

Informasi itu juga sekaligus membantah kabar bahwa korban tenggelam akibat diterkam buaya.

Baca juga: VIDEO: Geger, Seorang Anak di Inhu Dilaporkan Hilang di Sungai, Diduga Diterkam Buaya

Meski begitu, Ergusfian tetap mengimbau warga agar berhati-hati bila melakukan aktivitas di sekitar pinggiran Sungai Gansal. Pasalnya kejadian serangan buaya di sungai tersebut sudah beberapa kali terjadi.

Ergusfian menjelaskan bahwa korban ditemukan sekira pukul 21.00 Wib. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved